* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang CCTV Tambaksari

 Jasa pasang CCTV Tambaksari, merupakan layanan jasa yang saat ini banyak dicari. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen. Terdapat berbagai pilihan paket pemasangan CCTV yang kami tawarkan. Merknya pun beragam, sehingga konsumen bisa memilih yang sesuai dengan budget.



Pemasangan CCTV tersebut akan dilakukan oleh teknisi yang sudah handal. Sehingga, Anda tidak perlu mencari tukang untuk memasangnya. Terdapat banyak keunggulan yang kami tawarkan kepada para konsumen.

Area Pemasangan Jasa CCTV

Sebagai layanan jasa terbaik, kami siap membantu pemasangan kebutuhan CCTV baik di kota maupun di desa. Pemasangan CCTV kami melayani di berbagai wilayah area Tambaksari area Surabaya dan sekitarnya.

Harga Pasang CCTV Tambaksari

Karena banyak orang yang tertarik dengan harga murah. Kami, juga akan memberikan harga terjangkau kepada semua konsumen.

Harga Paket CCTV 2 Kamera

Kembali ke pembahasan sebelumnya yang mengatakan, bahwa layanan kami ini memiliki berbagai pilihan paket pemasangan CCTV di area Tambaksari dan sekitarnya. Ada paket CCTV 2 kamera. Perlu Anda ketahui, untuk harga pemasangan paket CCTV 2 kamera ini juga berbeda-beda, tergantung merek apa yang Anda pilih. Bagi Anda yang memilih paket 2 kamera merek SPC 2MP 1080P harganya adalah 2 juta.

Harga Paket CCTV 4 Kamera

Sedangkan untuk merek Dahua 2MP 1080P harganya adalah 2.200.000, merek HiLook harganya 2.300.000, merk Hikvision harga mencapai 2.800.000. Jasa pemasangan CCTV Tambaksari ini juga menawarkan paket CCTV 4 kamera. Harganya pun juga beragam. Paket kamera pengintai merk Hikvision harganya mencapai 3.700.000, merk HiLook harganya 3.300.000, Dahua harganya 3.200.000 dan yang terakhir merek SPC harganya 3 juta. Oh iya, harga tersebut sudah termasuk instalasi dan setting online.

Harga Pasang CCTV Pertitik

Layanan kami ini juga memberikan pelayanan berupa pemasangan saja. Jasa pemasangan CCTV 1 titik harganya 200 ribu, pasang CCTV 2 titik kamera 350 ribu, 3 titik kamera 450 ribu, 4 titik seharga 600 ribu, dan 5 titik 750 ribu. Untuk pemasangan lebih dari 5 titik kamera bisa menghubungi layanan kami ini.

Manfaat Kamera CCTV

Terdapat banyak manfaat yang akan kita dapatkan ketika memasang kamera pengintai tersebut. Terlebih lagi jika Anda percaya terhadap layanan kami ini. Manfaat yang pertama untuk meminimalisir tindak kejahatan, bisa menjadi bukti jika terjadi tindak kejahatan dan menambah produktivitas usaha.

Mengapa Pasang CCTV di Jasapro.id?

Terdapat banyak alasan yang mendasari mengapa Anda harus menggunakan layanan kami ini. Pertama harga yang kami tawarkan ramah di kantong, pemasangan dilakukan oleh teknisi yang benar-benar handal dan profesional. Kemudian, pemasanganya tidak memakan waktu yang lama sebab jasa pasang CCTV Tambaksari kami ini sudah terpercaya.

 

m