* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pasang CCTV CILACAP SELATAN 085643591626

Jasa Pasang CCTV CILACAP SELATAN

Harga dan biaya jasa pemasangan CCTV untuk area  CILACAP SELATAN dari kami cukup beragam. Biaya menyesuaikan dengan budget pelanggan sehingga pelanggan akan tahu biaya yang akan dikeluarkan. Harga yang kami tawarkan relatif murah karena anda akan mendapatkan kualitas pemasangan CCTV terbaik dari kami.

Teknisi Pasang CCTV  CILACAP SELATAN

Teknisi Jasa Pasang CCTV area  CILACAP SELATAN dari kami sudah berpengalaman di bidang pemasangan alat keamanan termasuk pemasangan CCTV. Teknisi CCTV telah berpengalaman pasang CCTV di berbagai tempat antara lain toko, mini market, kantor, pabrik dan lain sebagainya.

Pengalaman teknisi CCTV cukup penting karena kualitas dan hasil akhir pemasangan CCTV tergantung dari skill teknisi CCTV itu sendiri. Teknisi harus mengetahui teknik apa yang sebaiknya diterapkan di lokasi pemasangan sehingga sesuai dengan situasi dan kondisi lapangan.

Dengan penanganan yang tepat tentunya akan membuat masa pemakaian perangkat CCTV menjadi lebih lama. Selain itu estetika sudut ruangan rumah juga tetap terlihat rapi dan enak dilihat.

Manfaat Pasang Kamera CCTV

Banyak manfaat yang bisa anda rasakan dari pasang CCTV  CILACAP SELATAN ini. Manfaat tersebut antara lain sebagai berikut.

Meminimalkan tindak kejahatan. Dengan adanya CCTV orang yang ingin melakukan tindak kejahatan akan berfikir dua kali sebelum melancarkan aksinya.

Sebagai bukti jika terjadi tindak kejahatan. Terkadang tindakan kejahatan tidak bisa terhindarkan. CCTV merupakan barang bukti otentik untuk mengungkap pelaku kejahatan.

Menambah produktifitas usaha / bisnis. Tempat usaha anda akan lebih produktif jika diawasi oleh CCTV. Karyawan tidak akan lagi malas-malasan bekerja karena merasa diawasi oleh CCTV.

Kontak Jasa Pasang CCTV  CILACAP SELATAN

Untuk mengetahui info tentang Jasa pasang CCTV  CILACAP SELATAN anda bisa kontak kami via Whatsapp dan email berikut. Tidak usah ragu untuk menanyakan hal seputar kebutuhan pemasangan CCTV anda.

Harga Pasang CCTV Per Titik

Selain menawarkan jasa pasang paket CCTV lengkap area  CILACAP SELATAN kami juga melayani jasa pemasangan unit saja. Penawaran ini untuk konsumen yang sudah memiliki perangkat sendiri baik pembelian baru maupun unit CCTV yang sudah ada.

Jasa Pasang CCTV Per Titik Harga (Rp)

Jasa Pasang CCTV 1 Titik 1.500.000

Jasa Pasang CCTV 2 Titik 2.300.000

Jasa Pasang CCTV 3 Titik 2.650.000

Jasa Pasang CCTV 4 Titik 2.900.000

Jasa Pasang CCTV 5 Titik 3.550.000

Jasa Pasang CCTV 6 Titik 3.900.000

Jasa Pasang CCTV 7 Titik 4.250.000

Jasa Pasang CCTV 8 Titik 4.500.000

Harga jasa pasang CCTV pertitik di atas merupakan jasa saja belum termasuk peralatan dan bahan pendukung seperti Ducting, Klem, Kabel Ties, Junction Box, Pipa Fleksibel dan lain sebagainya. Informasi selengkapnya silahkan hubungi kami via Whatsapp.

Teknisi Pasang CCTV  CILACAP SELATAN

Wa/Telepon:085643591626

m