* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang AC di SALATIGA 085643591626

Jasa pasang AC Salatiga adalah salah satu bidang teknik jasa pelayanan pemasangan AC (Air Conditioner) untuk area Salatiga, baik pemasangan baru ataupun service AC di Salatiga. Layanan bidang pelayanan jasa pemasangan AC di Salatiga dari www.orderjasapasang.com adalah salah satu vendor AC terbaik di kota Salatiga dengan teknisi berpengalaman dalam bidang AC. Vendor distributor AC Salatiga dari kami melayani jenis pasang baru AC rumah, Pasang AC bekas, Service AC, Nambah Freon, Bongkar Pasang AC, dan Jasa pindah AC Rumah untuk wilayah Salatiga dan sekitarnya.

Seiring kemajuan jaman kebutuhan AC ( Pendingin Ruangan ) kami dari vendor jasa pemasangan AC di salatiga yang tak lain juga menangani service AC di salatiga, kami melayani tempat-tempat seperti kantor, rumah, toko, minimarket, sekolah, pabrik dengan berbagai merk. Ketersedian merk AC seperti Daikin, Gree, LG, Samsung menjadi salah satu prioritas brand yang banyak di pesan dari jasa pemasangan AC untuk wilayah Salatiga.


Service AC Salatiga

Service AC Salatiga sebagai kontraktor pendingin udara yang telah berpengalaman dapat memudahkan Anda dalam pemasangan, perawatan, serta service AC secara lengkap. Kami melayani instalasi AC rumah ruangan dari berbagai tipe dan merek baik tipe AC split, AC cassette, maupun AC standing.
Kami menggunakan teknisi AC profesional serta dukungan tenaga kerja dengan pengalaman selama belasan tahun dalam penanganan masalah pendingin ruangan. Sehingga kami dapat menjamin pemasangan AC rumah Anda hasilnya rapi, cepat, serta memiliki kualitas dingin yang tahan lama.
Adapun jika saat ini Anda berkeinginan memasang AC rumah, maka pastikan telah mengetahui perkiraan biaya yang harus Anda keluarkan. Kenapa? Karena pemasangan AC tidak bisa sembarangan orang melakukannya, oleh karenanya Anda membutuhkan teknisi khusus AC yang berpengalaman.

Harga Pasang AC Salatiga

Untuk biaya pemasangan AC juga bermacam-macam. Namun di bawah ini kami hanya akan membagikan kisaran harganya:
  • AC Split 0,5 PK – 1,5 PK, biaya pemasangannya kurang lebih Rp 600.000 sampai Rp 700.000 per unit
  • AC Split 1,5 PK – 2 PK, biaya pemasangannya sebesar Rp 700.000 sampai Rp. 800.000 per unit
  • AC Standing, biaya pemasangannya sekitar Rp. 550.000 per unit
  • AC Cassette, biaya pemasangannya untuk 2 PK – 2,5 PK sebesar Rp 1.000.000 per unit dan untuk 3 PK – 5 PK sebesar Rp 1.250.000 per unit

Demikian informasi seputar estimasi biaya pasang AC yang bisa kami berikan.

Jenis-Jenis Merk AC Yang Dapat Kami Pasang

Ada beberapa jenis AC yang harus kamu ketahui. Beberapa jenis AC yang umum kamu temukan adalah sebagai berikut:

  • AC Split, berdasarkan bentuknya AC Split memiliki dua bagian yaitu indoor dan outdoor. Kompresor diletakkan di luar serta memiliki kipas yang berfungsi mengurangi panas pada pipa kondensor. Sementara untuk bagian dalamnya terdapat pipa evaporator serta motor listrik yang berfungsi untuk memutar blower serta dikeluarkan ke luar sehingga membuat udara menjadi dingin
  • AC Window, memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan jenis AC yang lain. Posisi indoor dan outdoor pada AC ini berada di tempat yang sama alias menyatu. Jadi, AC Windows tidak membutuhkan pipa pada kedua ruangan tersebut. Untuk memasangnya, maka kamu perlu melubangi tembok serta memberi tembok pembatas agar panas yang berasal dari luar ruangan tidak masuk ke bagian dalam
  • AC Floor Standing, memiliki ukuran yang besar baik di bagian indoor maupun outdoor. Bagian indoor akan dipasang di dasar lantai dengan dudukan. Ruangan juga harus lapang agar sirkulasi udara di AC Floor Standing tidak sampai terganggu. Untuk temperatur yang bisa dicapai kurang lebih 10 derajat celcius
  • AC Central, memiliki ukuran yang hampir sama dengan AC Floor Standing. Namun yang membedakan adalah sisi indoor pada AC Central diletakkan atau dipasang di bagian atas (dekat plafon). Selain itu, kebanyakan AC jenis ini juga dipasang dalam posisi tergantung

Di bawah ini kami akan menjelaskan terkait seperti apa rincian dari biaya pasang AC. Setelah kamu mengetahui informasi ini, kamu bisa memprediksi kira-kira berapa banyak dana yang harus kamu siapkan.

Kelebihan Menggunakan Vendor Pasang AC Salatiga Kami

Banyak kelebihan yang bisa anda rasakan dari Vendor pasang AC Salatiga ini, antara lain sebagai berikut.

  • Teknisi Profesional. Kami menggunakan teknisi AC profesional serta dukungan tenaga kerja dengan pengalaman selama belasan tahun dalam penanganan masalah pendingin ruangan. Sehingga kami dapat menjamin pemasangan AC rumah Anda hasilnya rapi, cepat, serta memiliki kualitas dingin yang tahan lama..
  • Berpengalaman. Adapun jika saat ini Anda berkeinginan memasang AC rumah, maka pastikan telah mengetahui perkiraan biaya yang harus Anda keluarkan. Kenapa? Karena pemasangan AC tidak bisa sembarangan orang melakukannya, oleh karenanya Anda membutuhkan teknisi khusus AC yang berpengalaman.
  • Menambah Produktivitas Bisnis. Dalam proses instalasi, adanya perbedaan jenis mesin pendingin ruangan mengharuskan penangan yang berbeda pula. Sehingga hal tersebut menjadi faktor pertimbangan tersendiri bagi penyedia jasa pasang AC dalam menentukan tarif pemasangan.

Kontak Jasa Pasang AC Salatiga

Untuk mengetahui info lengkap tentang layanan jasa pasang AC Salatiga anda bisa kontak kami via Whatsapp. Tidak usah ragu untuk menanyakan pertanyaaan seputar kebutuhan pemasangan AC anda untuk wilayah Salatiga.

m