* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menerima Pengadaan Lab Komputer-085643591626


Komputer Salatiga merupakan salah satu vendor terbesar di Jawa Tengah Indonesia yang bergerak di bidang pengadaan komputer termurah dan terbaik yang disertai layanan jasa instalasinya oleh teknisi profesional di dalam bidang komputer.

Pengadaan Komputer dari layanan kami menerima segala jenis proyek baik itu dari tender pemerintah dan beberapa perusahaan yang bergerak dalam pembuatan laboratorium komputer. Seperti halnya pengadaan lab komputer sekolah UNBK, Universitas, Tempat Kursus Komputer, Kmator, Perusahaan, dan beberapa tembat yang membutuhkan Komputer dengan skala besar.

BAGI MAHASISWA/SISWI YANG BUTUH PROPOSAL PENGADAAN LAB KOMPUTER

  HUB:085643591626

PENAWARAN PENGADAAN KOMPUTER

Dengan datangnya surat penawaran ini kami akan memberikan gambaran produk yang kami tawarkan. Kami adalah supplier komputer yang cukup berpengalaman dalam bidang pengembangan IT di Semarang yang melayani berbagai macam kebutuhan IT anda.

Mengapa Kami??
Berikut ini adalah beberapa alasan anda memilih Jasa kami dalam pengadaan maupun penyediaan jasa teknologi informasi yang anda butuhkan.

Produk Berkulitas dan Bergaransi
Menggunakan sparepart komputer berkualitas yang telah diuji coba dan telah memenuhi syarat penggunaan UNBK.

Perakitan Aman
Dalam perakitan sparepart computer kami lakukan dengan hati-hati untuk meminimalisir kerusakan karena kesalahan pemasangan. Merapikan kabel-kabel yang ada di dalam sehingga tidak ada resiko menahan kipas pendingin dan meminimalisir terjadinya korsleting kelistrikan.

Teknisi Berpengalaman
Kami adalah usaha yang bergerak di bidang teknologi informasi yang sudah cukup berpengalaman selama 10 tahun lebih dan telah mensupply ratusan klien di Jawa dan luar Jawa.

Harga Relatif Murah
Karena kami menggunakan system paket penyediaan dan instalasi sehingga dalam pengerjaan akan lebih murah jika dibandingkan anda menggunakan teknisi selain dari kami. Biaya instalasi bisa lebih mahal 2 kali lipat jika menggunakan penyedia jasa lain.

Bekerja Profesional
Kami selalu berusaha professional dari sisi deadline pengerjaan maupun layanan after sales. Komitmen kami adalah menjadi mitra yang selalu dapat bekerja sama dan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.

Layanan After Sales
Anda tetap akan mendapatkan layanan setelah pemasangan selesai selama waktu tertentu dan akan selalu mendapat dukungan after sales berkenaan dengan permasalahan seputar penggunaan maupun teknis.

BAGI MAHASISWA/SISWI YANG BUTUH PROPOSAL PENGADAAN LAB KOMPUTER

  HUB:085643591626

m