* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Fingerprint SEMARANG Harga Murah-085643591626

Bagi anda yang ingin membeli mesin sidik jari/Fingerprint untuk kedisiplinan karyawan di rumah, sekolah, kantor, pabrik kami adalah solusinya yang memiliki layanan jasa dan jual Fingerprint dengan harga termurah! Jual dengan harga Fingerprint dan jasa profesional di wilayah Semarang dan sekitarnya kami siap membantu Anda untuk instalasi serta pengaturan lain secara lengkap dengan beberapa Fingerprint termurah yang bisa Anda pilih.

Saat ini keberadaan Fingerprint atau yang sering kita sebut dengan mesin absensi khususnya sidik jari bisa dikatakan sangat membantu dalam hal keamanan dalam memantau karyawan. Fingerprint juga bisa ditempatkan dimana saja, seperti untuk absensi karyawan pabrik, guru disekolah, rumah sakit, dan kantor-kantor dimanapun anda berada.

Baca Juga:Jual CCTV dan Fingerprint Semarang

Harga Fingerprint juga cukup terjangkau untuk banyak kalangan, sehingga masyarakat mulai dari individu, lembaga atau perusahaan banyak yang menggunakan Fingerprint sebagai keamanan dan mempermudah dalam mendata karyawan dalam hal kedisiplinan.

Seperti di kota – kota besar dan berbagai wilayah di Indonesia, masyarakat kota Semarang dan sekitarnya juga sudah banyak yang menggunakan Fingerprint untuk mendata absensi karyawan dengan mudah.

Bagi sebagian orang mungkin instalasi, pengaturan dan pemasangan Fingerprint bisa dilakukan sendiri dengan mudah.

Namun apabila mengalami kendala teknis atau kurang memahaminya, Anda bisa menggunakan jasa pasang Fingerprint Semarang yang juga memeiliki jual paket CCTV  murah dan hasil yang memuaskan.

Baca Juga:Jual CCTV dan Fingerprint Semarang

Fungsi dan Manfaat Memasang Fingerprint

Secara umum fingerprint memiliki fungsi untuk mengamankan dan sebagai media verifikasi, sama halnya seperti ID, password, dan pola untuk mengamankan data. Hanya saja fingerprint menggunakan sidik jari manusia sebagai media verifikasinya. Sidik jari manusia inilah yang akan digunakan untuk ID Primary Key. Ada beberapa fungsi dari fingerprint, diantaranya adalah sebagai berikut.

Fingerprint pada Absensi

Di sejumlah perusahaan besar mereka menggunakan sensor fingerprint sebagai media untuk absensi para karyawannya suapaya para karyawan meningkatkan tanggung jawab dan disiplin mereka. Hal ini karena setiap sidik jari seseorang itu berebda jadi sidik jari seseorang tidak dapat dipalsukan. Oleh karena itu para karyawan akan berusahan untuk memenuhi tanggung jawab mereka dan berusaha datang tepat waktu saat bekerja.

Fingerprint pada sebuah kantor sekarang ini sudah menjadi acuan yang lengkap pada kantor-kantor yang lain. Hal ini karena alat absensi yang menggunakan sensor fingerprint dapat menghasilkan data kehadiran yang cukup akurat dan lengkap sehingga dapat dipertimbangkan untuk pengambilan keputusan manajer tingkat menengah.

Baca Juga:Jual CCTV dan Fingerprint Semarang

Jual Fingerprint Mesin Absensi dengan Harga Termurah, tetapi Berkualitas.

Keuntungan menggunakan mesin absensi sidik jari adalah kemampuannya untuk mengukur aktivitas karyawan dan mengatur jam kerja karyawan.
Dengan sidik jari, tidak ada lagi karyawan yang bisa “titip absen”, atau tidak hadir tanpa ketahuan.
Perusahaan bisa melakukan penggajian karyawan berdasarkan kehadiran, yang datanya bisa langsung diexport ke Excel.
Dengan demikian mesin ini meningkatkan kinerja karyawan dan efektivitas perusahaan.

Perlu mesin absensi sidik jari dengan harga paling murah namun bukan barang murahan?
Sulit menjalankan pekerjaan kepegawaian karena tanpa tim personalia?
Di era modern ini, sudah hadir mesin absensi Sidik jari dengan fungsi yang komplit sebagaimana keperluan HRD atau bisa menggantikan pekerjaan tim personalia.
Harga fingerprint attendance system ini benar-benar termurah dengan kualitas yang berani diadu.

Mesin absensi ini tak cuma bisa mendeteksi sidik jari tidak lebih dari 1 sekon dengan tepat, namun juga tanpa membutuhkan pemasangan konektor yang ruwet. Fingerprint murah ini memiliki sambungan USB Flash Disk yang sesuai sekali bila mesin terpajang jauh dari komputer. Tak hanya sidik jari, kamu bisa memakai password untuk perangkat konfirmasi back up.

Fingerprint murah ini sudah lengkap dengan fungsi SSR (Self Service Reader) yang memberi kemungkinan kamu mengerjakan penyesuaian jam kerja dengan cepat di dalam mesin. Laporan penghitungan absensi pegawai bisa diambil dengan cara langsung dari mesin dengan USB Flashdisk pada format excel tanpa perlu melewati mekanisme penghitungan di aplikasi absensi.

Mengapa Memakai Mesin Absensi Sidik Jari?

Mengurangi Kesalahan
Satu hal yang tidak ingin dilakukan perusahaan adalah salah mencatat kehadiran karyawan.
Jika Anda menyerahkan tugas seperti ini kepada manusia, selalu ada peluang untuk melakukan kesalahan,
belum lagi unsur kepercayaan diperhitungkan di sini.
Mesin absensi mengurangi kesalahan hingga kurang dari satu persen.

Mesin Absensi Menghemat Uang
Mempunyai departemen khusus penggajian berarti menambah pengeluaran perusahaan, belum lagi permasalahan yang ditimbulkan oleh lebih banyaknya orang.
Menggunakan sistem yang terotomasi berarti menghemat pengeluaran, investasi sekali kemudian untung selanjutnya.

Menghemat Waktu
Apakah Anda mau waktu Anda terbuang untuk mencatat atau menghitung berapa jam karyawan Anda bekerja?
Jika jumlah karyawan Anda besar, atau Anda tidak selalu ada di kantor, maka memakai mesin absensi sidik jari sangat membantu pekerjaan Anda.
Dengan begitu Anda bisa fokus kepada hal yang lebih penting.

Meningkatkan Produktivitas Karyawan
Begitu mereka tahu bahwa sistem pengawasan kehadiran adalah otomatis, produktivitas akan meningkat.

Karena sistem ini memiliki keakuratan yang tinggi, mereka tahu bahwa kemungkinan mereka bisa mencurangi sistem adalah nol,
sehingga tidak lain peluang mereka untuk mendapatkan promosi dan gaji tinggi adalah dengan bekerja dan menghasilkan sesuatu untuk perusahaan,
bukannya mencari cara untuk mencuri waktu.
Sistem monitoring yang tercatat juga bisa menjadi bukti apabila terjadi kesalahpahaman mengenai kehadiran seorang karyawan.
Karyawan juga merasa dihargai karena mendapatkan laporan yang benar.

Baca Juga:Jual CCTV dan Fingerprint Semarang

Keamanan
Dengan data sidik jari yang tercatat, Anda bisa tahu karyawan mana yang ada di suatu lokasi dan bertanggung jawab atau segala sesuatu yang terjadi.
Sidik jarinya menjadi bukti yang akurat dan tak tergantikan.

Keunggulan:
1. Monitor warna dengan grafis yang bening 2.8 inci
2. Sudah lengkap dengan penjadwalan, mesin langsung mengerjakan shutdown maupun siaga sesuain dengan yang telah diatur sebelumnya
3. Penyesuaian untuk pembatasan total admin mesin dan total digit PIN pegawai
4. Penyesuaian jam kerja, program bekerja dan laporan absensi (format Excel), bisa saat itu juga dikerjakan di mesin maupun dari data excel.
5. Lengkap dengan aplikasi HRD Friendly. Bisa mengetahui jumlah pegawai yang datang telat, pulang lebih awal, lembur, cuti ataupun yang izin
6. Membantu program bekerja berpola (pola per hari, mingguan maupun bulanan)

Baca Juga:Jual CCTV dan Fingerprint Semarang
m