* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Yang Jual Kamera CCTV di Semarang dan Harganya


Toko Yang Jual Kamera CCTV di Semarang dan Harganya banyak menawarkan paket CCTV dengan harga grosir termurah khusus untuk wilayah pemasangan CCTV Semarang dan sekitarnya dengan beberapa daftar harga yang murah. CCTV Semarang yang dari www.komputersalatiga.com merupakan toko yang mempunyai cabang di semarang, kami juga memberikan harga khusus bagi anda yang memerlukan  CCTV grosir Semarang dan sekaligus melayani jasa-jasa seperti pasang cctv, servis CCTV panggilan, servis CCTV, dan yang paling lebih utama adalah banyak menawarkan Jasa Pasang CCTV Semarang,  Maka dari itu kami menawarakan harga paket 4 kamera/Chanel/Titik CCTV  Semarang termurah.

CCTV Semarang
Dapatkan DISKON SPESIAL PROMO CCTV Semarang dengan menghubungi kami di SMS/WHATSHAP 085-643-591-626

Detail Paket CCTV 2mp SPC
1 unit XVR 4 channel/titik/kamera 5 mp
2 camera indoor 2mp
2 camera outdoor 2 mp
Hdd 500 gb
Cable 100 M
Psu 10 amphere
Dapatkan hanya dengan Harga Tiga Jutaan   Rp 3.500.000,-

Detail Paket CCTV 5mp Glenz
1 XVR 4 channel 5 mp
2 camera indoor 5mp
2 camera outdoor 5mp
Hdd 1 tb
Cable 100 m
Psu 10 amphere
Dapatkan hanya dengan Harga Lima Jutaan  Rp 5.500.000,-

Kelebihan Pasang CCTV Salatiga
Memiliki banyak Paket
Pilihan paket Toko Yang Jual Kamera CCTV di Semarang dan Harganya   bisa anda pilih sesuai keinginan, sesuai dengan kebutuhan anda serta kemampuan finansial anda.

Berkualitas dan Garansi
Kami banyak menyediakan produk-produk kamera di TOKO CCTV Semarangberkualitas serta bertehnologi terbaru dan memiliki Garansi 1 Tahun Penuh.

Team Professional
Teknisi  professional yang sudah berpengalaman dalam pasang memasang khususnya pemasangan CCTV,  Siap mewujudkan pemasangan CCTV Semarang sesuai dengan permintaan anda.

Hasil Maksimal
Memiliki rancangan pemasangan CCTV yang jelas dan sesuai standard operating procedures profesional. Hasil penyelesaian CCTV lebih rapi, aman.

Harga GROSIR
Penawaran harga pemasangan CCTV sangat terjangkau dan real sesuai harga yang telah disepakati sebelumnya.

Pelayanan yang Baik (Anda Puas Kami sangat puas )
Dari awal ketika anda menghubungi kami tentunya kami akan melayani anda dengan sepenuh hari, karena itu adalah prioritas pelayanan kami sejak anda contact kami.

CCTV Salatiga didalam layanan jasa pasang cctv/hanya jual perlengkapan CCTV pada setiap harga ataupun pada beberapa paket tentunya paling murah tetapi tidak murahan.

Jadi, kapan ANDA mulai menggunakan CCTV bersama Kami? Paket professional menjadi pilihan kamera pengawas ekstra yang lebih dari sekedar double kunci, baik itu untuk rumah maupun bisnis. Yuuuk Jangan ragu lagi bagi anda yang ada di wilayah, Salatiga, Semarang, Boyolali, Ungaran
m