* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang CCTV MAGELANG-085643591626-JASA PASANG CCTV MAGELANG


Jasa Pasang CCTV Magelang merupakan ahlinya pasang CCTV professional harga murah bergaransi di Kab. Magelang Jawa Tengah, kami adalah toko yang berbentuk badan usaha CV (Comanditer) dengan nama CV. Komputer Salatiga  yang memiliki legalitas seperti SIUP, NPWP dan kami juga PKP, yang melayani jasa layanan pasang CCTV dengan memberikan jaminan service layanan yang baik dan harga produk terjangkau / kompetitif untuk wilayah di Kabupaten Magelang Jawa Tengah serta seluruh kecamatan meliputi: Bandongan • Borobudur • Candimulyo • Dukun • Grabag • Kajoran • Kaliangkrik • Mertoyudan • Mungkid • Muntilan • Ngablak • Ngluwar • Pakis • Salam • Salaman • Sawangan • Secang • Srumbung • Tegalrejo • Tempuran • Windusari.

Melayani Jasa Pasang CCTV di Magelang Jawa Tengah

Jasa layanan pasang CCTV yang kami sediakan dengan mematok tarif harga yang cukup terjangkau, harga yang lumrah dan wajar di pasaran saat ini, tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. (Lihat Paket Produk Yang Kami Sediakan DISINI) Dan juga perlu anda ketahui, kami mencoba menyediakan solusi menyeluruh terhadap jasa layanan pemasangan CCTV dengan berbagai macam varian merk dan spek/spesifikasi camera meliputi Standard Camera, AHD Camera, IP Camera, Speed Dome Camera, Explosion Proff Camera, Camouflage Camera, DVR (Digital Video Recorder) yang kami sediakan seperti merk/brand tertentu seperti Panasonic, Sony, Samsung, Hikvision, Dahua, D-Link, Escam, Avtech, SPC, Anran, Infinity dan beberapa brand Lainnya.
Mengapa anda mesti pasang CCTV ditempat anda?, berikut ini beberapa alasannya :

1.Mengurangi Resiko Kemalingan, Memudahkan Pengumpulan Bukti Saat Laporan Kemalingan.
2.Pengawasan Ekstra Terhadap Penyedia Jasa Asuh Anak atau Babysitter.
3.Menghindari Datangnya “Tamu Tak Diundang” Ke Dalam Rumah.
4.Penyelamat Si Pelupa Menemukan Barang Yang Hilang.
5.Memonitor Potensi-potensi Kecelakaan Dalam Rumah Akibat Kecerobohan.
6.Mengurangi Biaya Yang Harus Anda Keluarkan Untuk Asuransi Rumah.
7.Jika Anda Sedang Mencari Jasa Pemasangan CCTV Yang Professional Cepat Murah Bergaransi, 8.Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Silahkan feel free saja untuk menghubungi Kontak Layanan Kami yang tertera DISINI untuk :

Untuk tanya-tanya terlebih dahulu ke kami kira-kira paket produk yang mana yang mesti anda pilih untuk pemasangan CCTV ditempat anda.
Kemudian untuk menanyakan ke kami berapa biaya pemasangannya, karena harga yang tertera di paket produk ada beberapa paket produk yang SUDAH termasuk biaya pemasangan, dan ada juga yang BELUM termasuk biaya pemasangan.
Serta tanya-tanya dan konsultasi lainnya.
Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak layanan kami yang tertera DISINI, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, kami tunggu ya…!

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Kab. Magelang Jawa Tengah

Magelang (Jawa: ꦏꦧꦸꦥꦠꦺꦤ꧀​ꦩꦒꦼꦭꦁ, translit. Kabupatèn Magelang) adalah sebuah Kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibu kota Kabupaten ini adalah Kota Mungkid. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Semarang di utara, Kabupaten Semarang, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Klaten di timur, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kabupaten Purworejo di selatan, Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Temanggung di barat, serta Kota Magelang yang berada di tengah-tengahnya.

Candi Borobudur, sebuah mahakarya peninggalan Dinasti Syailendra yang kini menjadi kebanggaan Indonesia dan dunia, berada di wilayah Kabupaten Magelang.

Kabupaten Magelang terdiri atas 21 kecamatan. Kecamatan-kecamatan tersebut adalah sebagai berikut:

Bandongan
Borobudur
Candimulyo
Dukun
Grabag
Kajoran
Kaliangkrik
Mertoyudan
Mungkid
Muntilan
Ngablak
Ngluwar
Pakis
Salam
Salaman
Sawangan
Secang
Srumbung
Tegalrejo
Tempuran
Windusari
Cacaban, MagelanglCacaban
Kota Mungkid sebagai ibu kota kabupaten ini, berada sekitar lima belas kilometer di sebelah selatan Kota Magelang, dapat dijangkau mudah dengan kendaraan roda empat. Selain itu, Secang merupakan persimpangan antara jalan negara Semarang – Magelang – Yogyakarta dan jalan provinsi menuju Temanggung.

Dahulu wilayah Kabupaten Magelang dilalui jalur kereta api yang menghubungkan Semarang – Yogyakarta, bahkan merupakan salah satu jalur kereta api tertua yang berada di Indonesia. Stasiun yang dimiliki Kabupaten Magelang antara lain adalah Stasiun Muntilan, Stasiun Blabak, Stasiun Mertoyudan, dan Stasiun Secang. Namun, meletusnya Gunung Merapi sekitar tahun 1970-an membuat jalur kereta api tersebut rusak akibat terjangan lahar sehingga menyebabkan jalur dan stasiun tersebut kini tidak difungsikan lagi.

Pariwisata di Kabupaten Magelang

Di kabupaten ini terdapat Candi Borobudur merupakan objek wisata andalan Provinsi Jawa Tengah yang kini mendapat perlindungan dari UNESCO sebagai warisan dunia (World Heritage). Selain Borobudur, terdapat sejumlah candi di antaranya Candi Mendut, Candi Pawon, Candi Ngawen, Candi Canggal atau Candi Gunungwukir, Candi Selogriyo, Candi Gunungsari, Candi Lumbung, Candi Pendem, dan Candi Asu. Selain candi sebagai objek wisata budaya, Kabupaten Magelang juga mempunyai satu museum yang terletak di jalan antara Candi Mendut dan Borobudur, yaitu Museum Senirupa Haji Widayat.

Untuk objek wisata alam, Kabupaten Magelang memiliki beberapa objek wisata, antara lain kawasan wisata Arung Jeram CitraElo[5], Kopeng, Kolam Renang Kalibening-Payaman, Gardu Pandang Ketep Pass juga air terjun Kedung Kayang kira-kira lima kilometer dari Ketep Pass, Gardu Pandang Babadan, Curug Silawe, Losari Coffee Plantation, pemandian air panas Candi Umbul dan air terjun Sekar Langit (di Kecamatan Grabag). Di samping itu Kali Progo dan Kali Elo juga sering digunakan untuk wisata arung jeram.

Beberapa objek wisata religi yang ada di Kabupaten Magelang antara lain Langgar Agung Pangeran Diponegoro, Makam Kyai Condrogeni, Makam Sunan Geseng, dan Makam Raden Santri. Sementara itu, untuk seni budaya dan kriya terdapat beberapa objek dan daya tarik wisata (ODTW) antara lain kesenian tradisional, kerajinan cenderamata, kerajinan mebel dan interior, serta makanan khas. Sumber

Demikian informasi dari cctv.indo-solution.com mengenai layanan Melayani Jasa Pasang CCTV di Magelang Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih selamat menjalin relasi dan menjadi mitra dengan INDO-SOLUTION. Semoga kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan senantiasa dilimpahkan kepada bapak/ibu sekeluarga sekalian. Melayani Jasa Pasang CCTV di Magelang Jateng

Jasa Pasang CCTV MAGELANG  merupakan salah satu toko yang jual cctv yang menawarkan jasa pemasangan MAGELANG  bagi anda yang berdomisili di MAGELANG  dan sekitarnya. Pelayanan dalam bidang Pemasangan CCTV merupakan salah satu jasa yang kami unggulkan dengan banyaknya pengalaman/pesanan dari konsumen-konsumen yang menggunakan jasa kami untuk pasang CCTV khususnya MAGELANG  sekitarnya.

Dari banyaknya pesanan yang menggunakan jasa pasang CCTV di daerah MAGELANG  dan sekitarnya seperti MAGELANG  dan Sekitarnya, Maka jasa layanan kami memberikan beberapa paket murah untuk pemasangan CCTV mulai dari tempat tinggal pribadi (Rumah), Sekolahan, Kantor, Rumah Sakit, Toko, Toko Bangunan dll.
Berikut Beberapa Paket Lengkap Murah Pasang CCTV di MAGELANG  ataupun anda bisa memilih beberapa item paket cctv untuk pemasangan sesuai pertitik kamera cctv yang anda butuhkan.

Jasa Pasang CCTV MAGELANG

 HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:
085643591626


1.Paket CCTV SPC HD IP 4 Camera

– 4 IP Camera Full HD 2.0 MP
– 1 Unit NVR 4 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 40 Meter


 2.Paket CCTV SPC HD IP 8 Camera

– 8 IP Camera Full HD 2.0 MP Chipset SONY Image Sensor
– 1 Unit NVR 8 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 80 Meter

(Harga Bisa Berubah-Ubah Sesuai Pesanan dan Harga Dipasaran).


Dari beberapa paket pasang CCTV di MAGELANG  yang kami gunakan harga bisa berubah-ubah sesuai harga pasar, Namun perubahan harga tidak akan berubah secara drastis. Paket murah pemasangan CCTV MAGELANG  yang dikerjakan oleh jasa layanan CCTV MAGELANG  menjadi prioritas kami untuk anda yang akan memesann CCTV sekaligus Instalasinya.

Jasa Pasang CCTV MAGELANG  termasuk semua kecamatan di dalamnya. Paket Pasang CCTV dengan harga murah lengkap bagi anda yang sedang membutuhkan perangkat keamanan untuk rumah, toko, kantor, mini market ataupun pabrik di MAGELANG  bidang layanan jasa dan toko yang menjual cctv dan pemasangannya siap melayani anda dengan senang hati untik area MAGELANG .

Layanan paket CCTV lengkap harga murah area MAGELANG  menyediakan pilihan merk dan spesifikasi terlengkap antara lain CCTV Analog HD, IP Camera, Wireless. Merk yang tersedia merupakan pabrikan ternama seperti Hikvision, Dahua, SPC, G-Lenz dll. Oleh karena itu untuk kualitas dijamin bening dan sesuai dengan ekspektasi anda.


Area Pasang CCTV MAGELANG
Harga Pasang CCTV di MAGELANG
Paket CCTV 2 Kamera Dahua
Paket CCTV 2 Kamera Hikvision
Paket CCTV 4 Kamera Dahua
Paket CCTV 4 Kamera Hikvision
Teknisi Pasang CCTV MAGELANG
Manfaat Pasang Kamera CCTV
Kontak Jasa Pasang CCTV Kami
Area Toko Pasang CCTV MAGELANG


Kami sebagai pemasok perangkat keamanan juga melayani instalasi CCTV di MAGELANG . MAGELANG  adalah salah satu kota paling produktif di Jawa Tengah. Instalasi CCTV kami mencapai seluruh kabupaten di MAGELANG .


Harga Pasang CCTV di MAGELANG


Harga dan biaya jasa pemasangan CCTV untuk area MAGELANG  dari kami cukup beragam. Biaya menyesuaikan dengan budget pelanggan sehingga pelanggan akan tahu biaya yang akan dikeluarkan. Harga yang kami tawarkan relatif murah karena anda akan mendapatkan kualitas pemasangan CCTV terbaik dari kami.


HARGA PASANG CCTV 2 KAMERA


Paket CCTV 2 Kamera Dahua
1 Kamera Indoor Dahua 2MP
1 Kamera Outdoor Dahua 2MP
DVR Dahua Mendukung Cloud
Hardisk SATA 250GB
Catu Daya 5A Jaring
Kabel RG59 + Power 25 Meter
Jack BNC + Jack DC 2 Set
Alat, Bahan, Instalasi dan Setting
  Pengaturan GRATIS Online
  Pelatihan Penggunaan GRATIS
Paket CCTV 2 Kamera Hikvision
1 Kamera Indoor Hikvision 2MP
1 Kamera Outdoor Hikvision 2MP
DVR 5 in 1 Mendukung Cloud
Hardisk SATA 250GB
Catu Daya 5A Jaring
Kabel RG59 + Power 25 Meter
Jack BNC + Jack DC 2 Set
Alat, Bahan, Instalasi dan Setting
  Pengaturan GRATIS Online
m