* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lagu Untuk Backsound Video Presentasi Paling Keren


Home » musik » Backsound Musik Untuk Presentasi
MUSIK
Backsound Musik Untuk Presentasi



Memilih backsound Musik Instrumental Untuk Presentasi anda. Musik merupakan unsur penting sebagai bagian dari sebuah presentasi ataupun seminar. ESQ, brainstorming dan presentasi-presentasi lain tidak sempurna jika tidak didukung dengan musik yang benar-benar pas. Musik yang sendu akan membawa pada suasana terkonsentrasi dan secara tidak langsung akan menghipnotis para pendengar untuk mengikuti semua yang akan kita katakan.
Nah.. Bagaimana cara memilih musik instrumental yang pas untuk presentasi kita. Kita harus menyesuaikan juga dengan materi yang dibawakan. Misalnya anda melakukan presentasi ESQ maka sebaiknya kita memilih musik yang sendu dan santai. Tetapi jika presentasi yang kita bawakan adalah presentasi bisnis atau presentasi-presentasi lain maka pilihlah musik yang cukup rancak tetapi tidak keterlaluan. Karena jika musiknya terlalu rancak maka justru akan membuat para peserta seminar ataupun presentasi tidak dapat berkonsentrasi dengan materi yang kita bawakan.
Silahkan anda download musiknya di 4shared atau berbagai website file sharing lain. 

Untuk presentasi ESQ, Brainstorming gunakan backsound musik sbb
Kitaro : Caravansary
Kitaro : Silk Road
Haddad Alwi : Instrumental do'aku
Celline Dion : My Heart Will Goon
Kenny G : My Hearth Will Goon.
Kenny G : Forever In Love.
Kenny G : You Raise Me Up

Untuk Presentasi Bisnis, gunakan backsound berikut 
Kenny G : Semua Musik Instrumennya kecuali di atas
Kitaro : Matsuri
Dan masih banyak yang lainnya. Untuk presentasi lainnya silahkan utak-atik sendiri. Dengarkan, sekiranya cocok anda bisa saja menggunakan musik tersebut sebagai background untuk menemani presentasi anda.
m