* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Pasang CCTV di Semarang Disini Tempatnya ~085643591626


Terkadang seseorang yang tinggal di wilayah sendiri/semarang kurang paham dimana tempat penyedia jasa pasang CCTV di Semarang ??? Namun ada juga orang yang sudah tahu tempat penyedia layanan jasa pasang CCTV Semarang namun harganya masih relatif tinggi, sehingga yang masih awam seperti ini, wajar jika sedang mencari atau sedang memilah-milah harga sekaligus layanan berkualitas yang terbaik.

Nah dengan demikian jika anda merupakan masyarakat berdomisili di daerah Semarang tak usah bingung lagi dimana tempat dan Harga paling murah untuk Pasang CCTV. ?

Walaupun web kami ataupun kantor kami berada di Salatiga dan bernama www.komputersalatiga.com bukan berarti kami hanya melayani jasa pemasangan CCTV di Wilayah Salatiga saja. Kami akan senang hati akan melayani pemasangan CCTV di luar kota, seperti Semarang, Ungaran, Bawen, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya.

Maka dari itu artikel ini kami tulis spesial bertemakan padat dengan pasang cctv semarang, dengan harapan anda yang berada disana bisa menemukan kami dan menjadi konsumen pasang cctv lewat jasa dari kami.

Adapun harga sekaligus pasang CCTV untuk wilayah Semarang akan kami berikan lewat beberapa paket yang kami sediakan dibawah ini:

PAKET CCTV 4 KAMERA 2MP SUPER MURAH ONLY 2,8 jt 

PAKET SUPER MURAH MATA CCTV 2MP
DVR 4ch
2 KAMERA INDOOR 2MP
2 KAMERA OUTDOOR 2MP
HDD 500gb
CABLE 40 M
PSU JARING 10A
4 JACK DC DAN 8 BNC
Free Pemasangan
Only Rp 2.750.000,-

Paket Hikvision 4ch 5mp 

Cam indoor 5mp 2 unit
Cam outdoor 5mp 2 unit
Dvr 4 ch 5mp Hikvision
Psu Jaring 5a
Jack Bnc
Jack Dc male
Cable Rg 59+ power 40m
Hdd 500gb
Jasa Intalasi Dan Pemasangan
Harga paket 5.750.000

Paket Hikvision 8 ch 5mp 

Cam indoor 5mp 4 unit
Cam outdoor 5mp 4 unit
Dvr 8 ch 5mp Hikvision
Psu Jaring 10
Jack Bnc
Jack Dc male
Cable Rg 59+ power 100m
Hdd 500gb
Jasa Intalasi Dan Pemasangan
Harga Paket 9.200.000

Nah List beberapa paket pasang CCTV diatas hanyalah sebagian saja, dari puluhan merk jenis CCTV yang kami sediakan. Namun untuk wilayah semarang kami merekomendasikan saja kamera CCTV Hikvision, Karena kamera Hikvision merupakan kamera terbaik berkelas Internasional peringkat tiga di dunia Top Security 50 versi AsMag tahun 2014.

Alasan anda masyarakat Semarang harus memilih Jasa Pasang CCTV Semarang yang kami operasikan ????

1.Memiliki banyak pilihan paket murah
2.Bisa dinegosiasikan
3.Distributor CCTV murah, sehingga harga relatif lebih murah
4.Ditangani oleh teknisi yang sudah ahli didalam bidangnya
5.Hasil lebih rapih
6.Mengutamakan kualitas
7.Akan memberikan pelayanan terbaik sesuai yang anda harapkan
8.Konsultan gratis
9.dll

Alur Pasang CCTV Untuk Wilayah Semarang lewat Jasa Pasang CCTV Kami:

1.Silahkan hubungi kami untuk diberikan harga serta spek CCTV yang terbaik dan paling murah dari pada tempat lain. Serta silahkan menyampaikan keinginan anda dan rencana anda untuk pemasangan CCTV.(Wilayah Semarang) 
2. Pertemuan di tempat yang disepakati untuk pembicaraan lebih lanjut mengenai rencana untuk pasang CCTV (Khusus wilayah semarang bagian Barat ada biaya transportasi 50rb-100rb)
3. Setelah ada kesepakatan kami akan adakan Peninjauan lokasi yang akan dipasang CCTV
4. Perencanaan pemasangan CCTV oleh tim kami
5. Penawaran harga secara resmi dari distributor CCTV 
6. Penandatanganan kontrak kerja untuk pemasangan lengkap
7. Proyek pasang cctv mulai dikerjakan denagn sebaik-baiknya

Ayo segera pasang CCTV untuk kamu yang berada di Kota Semarang
Info Lebih Lanjut silahkan hubungi kami:
085643591626

m