* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Service Laptop Salatiga Pelayanan Terbaik,Profesional dan Garansi~085643591626

Service Laptop Salatiga Pelayanan Terbaik,Profesional dan Garansi~085643591626


Service laptop Salatiga adalah salah satu tempat penyedia layanan jasa service laptop terbaik, profesional, dan bergaransi  dengan ongkos/biaya termurah di bidang pelayanan jasa servis laptop, yang dimiliki tukang servis komputersalatiga.com.

Komputer Salatiga sendiri merupakan web personal yang memiliki banyak tukang servis berpengalaman di bidang Service Laptop ataupun dalam bidang perbaikan PC atau tukang servis laptop berbagai merk dan jenis laptop khususnya di kota Salatiga dengan berbagai macam masalah dan keluhan laptop milik anda.

Web dari Komputer Salatiga juga memberikan info dan solusi yakni jasa tukang servis laptop/komputer baik itu jasa servis komputer/laptop panggilan kerumah maupun datang sendiri ke tempat servis laptop kami.

Nah, Bagi anda yang ingin memperbaiki laptop/komputer tak usah ragu lagi dengan jasa pelayanan service kami, didalam penanganan servis dan pelayanan teknisi KOMPUTER SALATIGA akan memberikan pelayanan terbaik dari teknisi-teknisi yang sudah handal didalam bidangnya.

Untuk mengetahui atau gambaran apa saja layanan service laptop dari KOMPUTER SALATIGA, Berikut macam-macam  jenis kerusakan laptop/pc yang sering terjadi dan pentingnya menggunakan jasa service Laptop/PC kami:

1. Ganti LCD Screen

Ganti LCD Screen merupakan salah satu kerusakan yang rata-rata ditandai dengan berbagai masalah tampilan LCD, Seperti tampilan layar blank atau tidak muncul sama sekali.  Hal ini terkadang disertai keadaan dengan kondisi mesin sudah hidup atau pada saat dinyalakan pertamakali.

Hal lainnya juga penyebabnya adalah dikarenakan kondisi LCD yang sudah tidak normal lagi, seperti layar LCD-nya bergaris-garis, blank putih, spot area, atau juga cuma nyala tapi hanya berkedip-kedip.

Bila hal ini terjadi pada PC/LAPTOP/KOMPUTER kesayangan anda segeralah untuk memperbaikinya dengan cara menghubungi teknisi service laptop/pc/komputer salatiga, bilamana anda tak bisa memperbaiki sendiri, alangkah baiknya anda secara langsung ketempat servis kami ataupun melalui jasa servis panggilan komputer yang kami sediakan melalui terlebih dahulu menghubungi kami di WA/SMS 085-643-591-626

2. Ganti Baterai Laptop

Baterai Laptop sangat sering terjadi kerusakan dengan berbagai alasan entah dalam pemakaian, atau masa waktu yang sudah terlalu lama pemakaian. Dikarenakan memang dalam Cell batu baterai laptop memiliki umur yang sangat terbatas.  Hal inilah yang sering terjadi biasanya ataupun kebanyakan setelah penggunaan selama beberapa tahun akan mengalami baterai yang menurun daya tahannya.

3. Servis / Ganti Keyboard

Keyboard laptop merupakan part yang menjadi komponen sangat penting didalam PC/LAPTOP,  karena ini berkenaan dengan interaksi/aktivitas setiap user. Hal yang sering menjadi permasalahan kerusakan pada keyboard laptop banyak ditandai dengan gejala tombol pada keyboard, seperti halnya tidak bisa berfungsi sebagai mana mestinya atau sering eror tak karuan saat mengetik. Seperti Contoh yang seharusnya mengetikan  huruf A tapi yang tertulis malah huruf F atau tombol keyboard yang lain. Dan ada pula tombol memencet-mencet sendiri tanpa ada aktivitas pengguna sama sekali.

Kelebihan/Keunggulan mempercayakan SERVICE LAPTOP dari KOMPUTER SALATIGA antara lain:

1.Servis bergaransi karena ditangani tenaga ahli terbaik didalam bidangnya yang sudah mempunya jejak pengalaman tinggi.

2. Mempunyai kelengkapan peralatan perbaikan yang memadai agar laptop anda tetap dalam keadaan prima.

3.Siap meneriman antar jemput atau anda bisa juga mengantarkan laptop servisan ke toko kami.

4.Lama waktu Proses Service yang dilakukan menjadi prioritas terselesaikan dengan baik, cepat.

5. Biaya Ongkos jasa servis terjangkau/murah, sesuai tingkat permasalahan PC/LAPTOP yang akan ditangani.

Mungkin dari beberapa salah satu pelanggan kami ada pertanyaan mengenai berapa lama waktu yang di butuhkan dalam untuk perbaikan laptop anda. Nah hal inilah yang perlu anda ketahui bahwasannya proses perbaikan yang dibutuhkan bergantung jenis kerusakan yang terjadi. Jika kerusakan terjadi di bagian yang relatif sulit akan membutuhkan waktu yang agak lama. Tetapi jika hanya sekedar penggantian sparepart maka waktu yang dibutuhkan relatif singkat bahkan jika sparepart tersedia bisa di tunggu di tempat kami. Namun pada dasarnya kami akan tetap selalu mengutamakan waktu yang lebih efisien dalam pengerjakan LAPTOP/PC anda.

Biaya Servis Laptop Salatiga, Boyolali, Semarang, Ambarawa

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa biaya penggantian semua komponen komputer berdasarkan harga standar dan jasa servis laptop itu sendiri dan menyesuaikan harga-harga sperpat yang setiap hari bisa naik turun harganya.

Kemanan Data Laptop Servisan Komputer Salatiga

Kami akan menjamin data-data di Laptop anda akan aman karena kami akan mengutamakan tetap berhati-hati dalam perbaikan laptop anda. Kami usahakan tidak akan terjadi salah format atau terhapus secara tidak sengaja. Kami tahu bahwa semua data yang ada dalam laptop anda adalah data berharga. Jika servis bagian OS (Windows/Linux) maka kami akan mem-backup terlebih dahulu data anda sebelum dilakukan proses formatting.

Privasi Data Pribadi dalam hardisk Laptop

Dalam hal ini tentunya kami akan menjamin bahwa data dalam laptop anda tidak akan kami sebarluaskan atau jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Karena kami tau privasi konsumen adalah hal yang harus di nomer satukan.

Bisakah Komputer Salatiga menerima jasa servis panggilan atau datang ke Rumah anda ?

Bisa bosss, Jika anda termasuk orang yang super sibuk dan belum bisa menyempatkan waktu untuk singgah ke Basecamp kami maka kami yang akan OTW ke rumah anda. Jadi anda tidak perlu repot-repot mengantarkan dan mengambil laptop ke tempat kami.
Dari berbagai pertimbangan diatas mungkin anda akan lebih banyak tahu mengenai

HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:085643591626
m