* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pemasangan CCTV (Salatiga,Semarang,Ambarawa) 085643591626

Jasa Pemasangan CCTV (Salatiga,Semarang,Ambarawa

Komputer Salatiga adalah salah satu teknisi yang bergerak dalam jasa pemasangan cctv terbaik dan terpercaya di Indonesia khususnya di Jawa Tengah seperti kota Salatiga, Semarang, Aambarawa yang bergaransi resmi. Kami komputersalatiga.com melayani dalam pemasangan kamera cctv untuk skala besar maupun kecil baik itu pemasangan cctv di dalam ataupun luar, seperti kantor-kantor instansi sekolah, pemerintahan, hotel, rumah, kios, kontrakan bisnis dagang dan tempat-tempat lainnya.

Komputer salatiga didalam melayani jasa pasang cctv secara tidak langsung akan dihandle oleh teknisi kami yang sudah berpengalaman. Disetiap pemasangan cctv tentunya dari awal sampai selesai dilakukan sesuai standar prosedur . Sehingga hasil dari pengerjaan pasang cctv selesai lebih rapi, aman, sesuai apa yang diharapkan oleh konsumen. Jadi bagi anda yang ada rencana untuk memasang cctv segera hubungi 085-643-591-626

Alur Kerja Sama Untuk Pemasangan CCTV  Bersama Kami Antara Lain:

Harga fix total untuk pemasangan cctv atau instalasi kami terapkan dalam bentuk pertemuan dan tinjauan tempat dimana cctv akan di pasang. Mengenai harga atau biaya untuk pasang cctv akan kami negosiasikan sesuai spesifikasi yang anda inginkan. Berikut ini adalah alur untuk bekerja sama dengan jasa layanan kami:

1.Silahkan hubungi kami untuk memberitahukan penjelasan informasi apa saja yang anda inginkan mengenai pemasangan cctv.

2.Pertemuan ditempat yang dinginkan untuk bermusyawarah bagaimana baiknya atau sharing terlebih dahulu mengenai bagaimana baiknya secara  face to face.

3.Peninjauan lokasi dimana instalasi cctv akan dipasang

4.Perencanaan yang matang oleh konsumen dan teknisi kami

5.Penawaran harga atau negosiasi dalam memilih kamera cctv

6.Penandatanganan hitam diatas putih

7.Proyek pemasangan CCTV Segera mungkin dikerjakan dengan secepat-cepatnya

Adapun beberapa Paket Jasa dan Spesifikasi CCTV dari Komputer Salatiga sebagai berikut:

1.Paket CCTV 2


Kamera kurang lebih Rp2.450.000, Baca selengkapnya disini . . .

2.Paket CCTV 4


Kamera kurang lebih Rp2.950.000, Baca selengkapnya disini . . .

3.Paket CCTV 6


Kamera kurang lebih Rp4.950.000, Baca selengkapnya disini . . .

4.Paket CCTV 8


Kamera kurang lebih Rp5.850.000, Baca selengkapnya disini . . .

5.Paket CCTV 12


Kamera kurang lebih Rp9.950.000, Baca selengkapnya disini . . .

6.CCTV 16


Kamera kurang lebih Rp12.450.000, Baca selengkapnya disini . . .

Kelebihan menggunakan jasa pasang cctv di Komputer Salatiga Kami adalah:

Banyak Pilihan Paket
Kami memiliki banyak pilihan paket CCTV dengan harga terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda serta kemampuan finansial anda.


Berkualitas dan Bergaransi
Kami banyak menyediakan produk-produk kamera CCTV berkualitas serta bertehnologi terbaru dan memiliki Garansi 1 Tahun Penuh.

Team Professional
Kami Bersama team teknisi  professional yang sudah berpengalaman dalam pasang memasang cctv, Kami siap mewujudkan pemasangan CCTV sesuai permintaan anda yang tentunya akan dengan hasil sesuai yang diharapakan.

Hasil Yang Maksimal
Kami Memiliki rancangan pemasangan CCTV yang jelas dan sesuai standard operating procedures profesional. Hasil pemasangan CCTV lebih rapi, aman, dan tentunya selalu siap menerima konsultasi onlline 24 jam.

Harga Terjangkau dan bisa dinego sangat murah
Penawaran harga pemasangan CCTV sangat terjangkau dan real sesuai harga yang telah disepakati sebelumnya.

Pelayanan yang Baik (Anda Puas Kami sangat puas )
Dari awal ketika anda menghubungi kami tentunya kami akan melayani anda dengan sepenuh hari.

Komputer Salatiga didalam layanan jasa pasang cctv pada setiap harga ataupun pada beberapa paket yang kami sediakan sudah mengkover beberapa pilihan kamera pengawas dan komponen lain, yang akan menghasilkan tangkapan gambar dengan detail dan HD/tajam. Kami Memiliki penawaran harga pemasangan ataupun CCTV paling murah tapi tidak murahan. Menjadi hal yang kami utamakan paket hemat atas seperangkat kamera pengintai andalan. Jadi, kapan mulai menggunakan CCTV bersama Kami? Paket professional menjadi pilihan pengawas ekstra yang lebih dari sekedar double kunci, baik itu untuk rumah maupun bisnis.

HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:

m