* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Service CCTV Salatiga 085643591626



Service CCTV Salatiga

Kami melayani service CCTV area Salatiga dan Sekitarnya. CCTV adalah perangkat elektronik yang sama saja memerlukan Service atau maintenance rutin. Minimal tahunan untuk menjaga CCTV tetap dalam kondisi bagus sesuai dengan fungsinya.

Apa gunanya jika CCTV anda rusak dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya? misalnya seperti tidak bisa merekam atau kamera tidak tampil di layar monitor. Jasa service / perbaikan ini ditangani oleh teknisi CCTV berpengalaman sehingga kerusakan akan cepat teratasi dengan efektif dan efisien.

Perbaikan DVR CCTV

Layanan perbaikan DVR CCTV ini biasanya memperbaiki DVR yang tidak bisa merekam. Tanda-tandanya adalah pengguna tidak bisa melihat hasil rekaman atau playback kejadian yang telah lalu.

Perbaikan Gambar

Tampilan gambar pada CCTV merupakan salah satu aspek terpenting. Tentunya gambar yang buruk akan mengurangi fungsi keamanan CCTV itu sendiri. Service CCTV yang satu ini adalah memperbaiki masalah di sisi gambar antar lain

Perbaikan Pantau Online

Masalah ini bisa terjadi disebabkan beberapa faktor. Faktor tersebut antara lain koneksitas kamera CCTV ke DVR, Power Supply, Permasalahan pada kabel coaxial dan lain sebagainya.

Jasa Pindah / Bongkar Pasang

Melayani jasa bongkar pasang perangkat CCTV Salatiga. Bongkar pasang CCTV biasanya dikarenakan pemindahan lokasi dari satu tempat ke tempat lainnya. Pindah CCTV ini dianggap lebih murah dibandingkan dengan anda membeli paket yang baru.

Upgrade / Tambah Kamera CCTV

Melayani upgrade CCTV baik kapasitas penyimpanan maupun teknologi kamera CCTV. Juga melayani penambahan titik kamera CCTV dengan biaya yang relatif murah ditangani oleh team teknisi CCTV yang berpengalaman.


m