* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CCTV SUKOHARJO-085643591626


CCTV Sukoharjo merupakan salah satu pusat  tempat toko jual CCTV di Sukoharjo dengan beberapa penawaran-penawaran menarik didalam menyediakan barang perlengkapan kamera CCTV Sukoharjo . Pusat CCTV yang bergerak di Sukoharjo juga merupakan dimana tempat yang melayani jasa pasang CCTV Sukoharjo yang meliputi Baki, Bendosari, Bulu, Gatak, Grogol, Kartasura, Mojolaban, Nguter, Polokarto, Sukoharjo, Tawangsari, Weru.

Bagi anda yang membutuhkan kamera CCTV sekaligus jasa instalasinya, khusus buat anda sekarang ini yang berdomisi di Sukoharjo kami solusinya. Kami siap melayani pasang CCTV untuk kantor, tempat usaha, rumah tinggal, cafe dan tempat lain.

Berikut ini adalah daftar isi artikel CCTV Sukoharjo:

CCTV Sukoharjo

CCTV Sukoharjo merupakan salah satu toko dari Sukoharjo yang menyediakan paket murah kamera CCTV di Sukoharjo, seperti  paket CCTV 4 kamera harga grosir  khusus pemasangan CCTV di Sukoharjo. CCTV yang ditawarkan dari Sukoharjo merupakan toko dominan memiliki perlengkapan CCTV harga grosir Sukoharjo.

Tak hanya itu kami juga menyediakan beberapa perlengkapan acesoris Computer dan tentunya melayani jasa-jasa seperti pasang cctv, servis komputer panggilan, servis laptop  Sukoharjo, servis printer, servis CPU, ganti keyboard, dan yang paling lebih utama adalah banyak menawarkan Jasa Pasang CCTV Baki, Bendosari, Bulu, Gatak, Grogol, Kartasura, Mojolaban, Nguter, Polokarto, Sukoharjo, Tawangsari, Weru. 

Jasa Pasang CCTV Sukoharjo

Toko CCTV Sukoharjo adalah toko yang melayani juga jasa pemasangan CCTV bagi anda yang berdomisili Sukoharjo dan sekitarnya. Pelayanan yang bergerak dalam bidang Pemasangan CCTV merupakan salah satu jasa dengan pelayanan terbaik oleh teknisi-teksnisi handal didalam bidang pemasangan CCTV, Pengalaman/pesanan dari konsumen-konsumen yang menggunakan jasa kami untuk pasang CCTV khususnya di Sukoharjo dan sekitarnya.

Harga Paket CCTV 4 Kamera

Rincian dan Harga Paket CCTV 2mp DAHUA khusus buat anda
1 unit XVR 4 channel/titik/kamera 2 mp
2 kamera indoor 2mp
2 kamera outdoor 2 mp
Hdd 500 gb
kabel 50 M
Psu 10 amphere
Buruan Cuma dengan Harga Tiga Jutaan   Rp 3.500.000,-

Harga Paket CCTV 8 Kamera

Promo PAKET CCTV 8ch Hikvision~CCTV Sukoharjo

~DVR Hikvision 4ch DS-7208HQHI-K1         
~Camera Hikvision 2MP DS-2CE56D0T-IRPF 8 pcs
~Hardisk 1TB   (1pcs)
~Kabel RG59+Power (100mtr)   
=============================
*Harga cuna Rp 5.700.000, s/d Rp. 6.500.000 (Tergantung Jenis Pesanan Paket yang diambil)

Harga Paket CCTV 16 Kamera

Rincian Paket  Camera 16 Chanel 5.0MP_
1. DVR G-lenz 16ch 5.0MP  (1 unit)
2. Camera Indoor G-lenz 5.0MP (16 pcs)

Cuma dengan Harga Paket   : Rp 6.850.000,-

Harga Grosir CCTV Sukoharjo

Toko CCTV Sukoharjo merupakan salah satu Toko grosir CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya. Jual CCTV grosir yang disediakan di toko Sukoharjo biasanya banyak memiliki pesanan di Sukoharjo sekaligus dengan jasa instalasinya.

Toko Jual CCTV Sukoharjo

Toko jual perlengkapan kamera CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya. Harga jual CCTV grosir yang disediakan dari toko CCTV Sukoharjo kami biasanya banyak memiliki pesanan di CCTV Sukoharjo sekaligus dengan jasa pasang.

Jual Murah CCTV Sukoharjo

CCTV Sukoharjo merupakan salah satu Toko yang menjual perlengkapan CCTV dengan harga paling murahr yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya. 

Tempat Jual CCTV Sukoharjo

Sukoharjo merupakan salah satu Tempat Toko kamera CCTV yang menjual perlengkapan CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya. 

Servis Panggilan CCTV Sukoharjo

Servis panggilan CCTV merupakan salah satu Toko yang melayani jasa servis panggilan dan juga menjual perlengkapan CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya. 

Pasang CCTV Online Via HP

Sukoharjo merupakan salah satu Toko yang menjual perlengkapan CCTV online dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya beserta instalasinya, baik itu rumah, kantor, klinik, maupun mobil. Jual CCTV online dengan harga grosir yang disediakan dari toko CCTV Sukoharjo biasanya memiliki pesanan di Sukoharjo sekaligus dengan jasa pasang.

Pasang CCTV Mobil

Sukoharjo merupakan salah satu Toko yang menjual perlengkapan CCTV online dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Sukoharjo dan sekitarnya beserta instalasinya, baik itu rumah, kantor, klinik, maupun mobil. Jual CCTV online dengan harga grosir yang disediakan dari toko CCTV Sukoharjo biasanya memiliki pesanan di Sukoharjo sekaligus dengan jasa pasang.
SEGERA HUBUNGI KAMI WA/SMS:085643591626


m