* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual CCTV di Semarang-085643591626 (CCTV HIKVISION SEMARANG)



Jual CCTV di Semarang- menawarkan jasa pemasangan CCTV bagi anda yang berdomisili CCTV Semarang dan sekitarnya. Pelayanan dalam bidang Pemasangan CCTV merupakan salah satu jasa yang kami unggulkan dengan banyaknya pengalaman/pesanan dari konsumen-konsumen yang menggunakan jasa kami untuk pasang CCTV khususnya di CCTV Semarang dan sekitarnya.

Jual CCTV di Semarang Murah

Jual CCTV di Semarang Merupakan salah satu jasa layanan kami dalam melayani pemasangan CCTV untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Toko yang jual CCTV di Semarang yang kami pasarkan juga tak hanya melayani jualan saja tetapi juga melayani jasa pemasangannya,
Tokoyang menjual CCTV di Semarang juga merupakan jenis Agen Distributor CCTV di Semarang yang juga menjual secara retail. Adapun layanan yang kami jual untuk produk-produk CCTV yang kami jual adalah produk berkualitas dan bergaransi

 HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:085643591626

Dari banyaknya pesanan yang menggunakan jasa pasang CCTV di daerah Semarang dan sekitarnya seperti Semarang Maka jasa layanan kami memberikan beberapa paket murah untuk pemasangan CCTV mulai dari tempat tinggal pribadi (Rumah), Sekolahan, Kantor, Rumah Sakit, dll.

Berikut Beberapa Jual Paket Lengkap Murah Pasang CCTV Semarang
+:
(Harga Bisa Berubah-Ubah Sesuai Pesanan dan Harga Dipasaran).

1.Paket CCTV SPC HD IP 4 Camera

– 4 IP Camera Full HD 2.0 MP
– 1 Unit NVR 4 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 40 Meter
  Rp. 2.990.000,- (Free Jasa Instalasi)

2.Paket CCTV SPC HD IP 8 Camera

– 8 IP Camera Full HD 2.0 MP Chipset SONY Image Sensor
– 1 Unit NVR 8 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 80 Meter


 Rp. 5.500.000,-(Paketan Only Nego Goyang Langsung Via Whatshap)

 3.Paket CCTV G-lenz HD IP 16 Camera

– 16 IP Camera Full HD 2.0 MP Chipset SONY Image Sensor
– 1 Unit NVR 16 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 120 Meter Rp. 16.500.000,-

1.PAKET CCTV 4 Kamera 1MP 720P HD Bergaransi Harga Rp. 3.200.000 (Paket komplit)


*1 DVR 4 Channel FULL HD /2MP online Hp/ smart phone
* 4 Pcs camera Indoor D 204RDQ
*Power Supply Ampere 12V/10A
* 8 Conektor BNC
*4 Conektor Female
*4 Conektor Male
* 80 Meter kabel cctv
*1 Paket Kelistrikan
(stop kontak 3,steker 1,kbl 1,5M) 1 – Hardisk 1000GB
* Free instalasi.


Jual CCTV di Semarang Merupakan salah satu jasa layanan kami dalam melayani pemasangan CCTV untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Toko yang jual CCTV di Semarang yang kami pasarkan juga tak hanya melayani jualan saja tetapi juga melayani jasa pemasangannya,
Toko yang menjual CCTV di Semarang juga merupakan jenis Agen Distributor CCTV di Semarang yang juga menjual secara retail. Adapun layanan yang kami jual untuk produk-produk CCTV yang kami jual adalah produk berkualitas dan bergaransi
Ingin memantau kondisi rumah, sekolah, kantor, pabrik atau lingkungan Anda? Jasa pasang CCTV profesional di wilayah Semarang dan sekitarnya siap membantu Anda untuk instalasi serta pengaturan lain secara lengkap. dengan paket perangkat CCTV yang bisa Anda pilih.
Saat ini keberadaan Closed Circuit Television atau sering disebut dengan CCTV bisa dikatakan sangat membantu dalam hal keamanan. Kamera pengawas CCT juga bisa ditempatkan dimana saja, seperti untuk perangkat keamanan rumah, mall, tempat parkir dan tempat lainnya.
Harga perangkat CCTV juga cukup terjangkau untuk banyak kalangan, sehingga masyarakat mulai dari individu, lembaga atau perusahaan banyak yang menggunakan CCTV sebagai keamanan.
Seperti di kota – kota besar dan berbagai wilayah di Indonesia, masyarakat kota Semarang dan sekitarnya juga sudah banyak yang menggunakan CCTV untuk memantau lokasi atau daerahnya.
Bagi sebagian orang mungkin instalasi, pengaturan dan pemasangan CCTV bisa dilakukan sendiri dengan mudah.

Namun apabila mengalami kendala teknis atau kurang memahaminya, Anda bisa menggunakan jasa pasang CCTV Semarang dengan paket CCTV  murah dan hasil yang memuaskan.

Fungsi dan Manfaat Memasang CCTV

Sekarang ini banyak sekali jenis alat pengaman rumah dengan berbagai fungsi dan dilengkapi aplikasi untuk mengontrol kondisi rumah, bahkan bisa dari jarak jauh sekalipun. Salah satunya adalah CCTV.

Dilihat dari fungsi dan manfaatnya, harga CCTV bisa dikataan murah dibandingkan dengan resiko tindak kejahatan yang terkadang tidak berhasil diungkap.

Berikut ini adalah fungsi dan manfaat memasang CCTV :

1. Memantau Semua Kegiatan dengan Mudah

System CCTV bermanfaat untuk membantu dalam  mengawasi dan memantau situasi serta kegiatan yang sedang terjadi di sekitar lokasi.
Anda juga dapat melihat secara langsung apabila ada orang asing atau hal yang mencurigakan memasuki daerah yang sudah terpasang kamera CCTV.
Selain itu, hasil rekaman CCTV juga bisa dibuka atau diakses kapan saja, sesuai dengan jam dan tanggal kejadian apabila ada sesuatu yang tidak terpantau secara langsung.
Dengan teknologi CCTV terbaru, Anda juga bisa memantau lokasi secara online dari jarak jauh melalui koneksi internet.

2. Meminimalisir dan Mencegah Tindak kejahatan
Keberadaaan CCTV mampu meminimalisir dan mengungkap banyak tindak kejahatan yang saat ini marak terjadi. Tak hanya di kota besar, bahkan kejahatan bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja.
Dengan adanya lokasi yang terpasang CCTV, banyak orang yang berniat melakukan tindak kejahatan mengurungkan niatnya, sehingga tindak pencurian bisa dihindarkan.

3. Sistem Pengawasan yang Mudah
Dengan adanya kamera CCTV maka sitem pengawasan seperti pekerja, karyawan kantor atau kegiatan lain menjadi lebih mudah.
Pengawas hanya cukup melihat satu monitor, maka semua aktifitas bisa langsung dilihat di beberapa tempat yang bisa dipasang banyak kamera sekaligus di sekolah, kantor, perusahaan atau tempat lainnya.
4. Bukti dan Penyelidikan
Dengan adanya rekaman CCTV maka akan lebih mudah untuk melakukan penyelidikan oleh pihak berwajib terhadap tindak kejahatan yang terjadi.
Semua kegiatan yang terekam CCTV  juga bisa dijadikan sebagai alat bukti untuk kasus kejahatan atau tindak kriminal.

Jenis Kamera CCTV
Meskipun saat ini sudah banyak CCTV yang dijual dipasaran dengan harga terjangkau. namun jangan sampai asal -asalan memilih jenis Kamera CCTV. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Berdasarkan sistem dan teknologi yang digunakan, jenis CCTV terdiri dari :

1. Kamera CCTV Analog

Jenis kamera CCTV analog dapat merekam secara langsung sinyal analog tersebut sebagai gambar ke video tape recorder.
CCTV ini bisa bekerja dengan komputer yang sudah terpasang video card yang mengubah sinyal analog ke digital dan menyimpan hasil rekaman ke dalam harddisk.
Jenis CCTV analog ini juga bisa menyimpan rekaman CCTV pada media non-analog, yaitu dengan menggunakan perekam video digital atau sering disebut dengan (DVR – Digital Video Recorder).
Video rekaman yang dihasilkan oleh kamera CCTV analog umumnya dalam bentuk kompresi MPEG
.
2. Kamera CCTV  Digital

Berbeda dengan kamera CCTV analog, kualitas gambar yang dihasilkan kamera CCTV digital memiliki resolusi tinggi, hasil video yang lebih bagus juga dapat diperoleh dengan jenis kamera CCTV digital model terbaru.

Kamera CCTV digital dapat menampilkan hasil video secara langsung secara real time atau merekam semuanya untuk dilihat kemudian.
CCTV Kamera digital ini juga tidak memerlukan kartu video capture karena bekerja menggunakan sinyal digital yang dapat disimpan langsung ke hardisk komputer.

3. Kamera CCTV Network atau Jaringan

Kamera CCTV Network atau jaringan memiliki kelengkapan seperti adaptor jaringan, power supply, CPU, encoder dan sensor gambar dengan hasil resolusi yang lebih tinggi .
Jenis kamera CCTV ini memiliki jaringan (IP camera) dari kamera analog atau digital video yang memiliki alamat IP sehingga bisa menyiarkan video dan audio.
Sebagai catatan, kamera  CCTV analog atau kamera CCTV digital yang terhubung ke video server dapat berfungsi sebagai kamera jaringan. Tetapi kualitas video yang dihasilkan tergantung pada lensa kamera CCTV tersebut.
Untuk instalasi Kamera CCTV network secara lengkap dibutuhkan kamera jaringan, DVR, serta komputer yang dilengkapi dengan software khusus serta monitor CCTV.

Bentuk Fisik Kamera CCTV

Berdasarkan fungsinya, CCTV memiliki berbagai bentuk fisik yang berbeda yang bisa disesuaikan untuk keperluan seperti untuk indoor (dalam ruangan) ataupun outdoor (luar ruangan) sesuai dengan model dibawah ini :
Dome Camera
Bullet Camera
Ptz Camera
Box Camera
Board Camera
Day/Night Camera
Ip Camera/ Network
Wireless Camera
HD (Hight-Definition) Camera
Dan lainnya

Harga CCTV
Harga CCTV yang tersedia dipasaran saat ini juga beragam, pembeli bisa mendapatkan perangkat CCTV dengan harga yang paling rendah atau harga tinggi.
Murah mahalnya perangkat CCTV tergantung dengan merek, spesifikasi, fitur serta kelengkapan yang disediakan. Biasanya pembeli bisa mendapatkan satu paket perangkat CCTV yang sudah siap pasang dan bisa langusng di operasikan.
Sedangkan instalasi dan pemasangan CCTV, sebenarnya bisa dilakukan sendiri secara manual atau mengikuti buku petunjuk yang disediakan dalam pembelian paket CCTV.
Tetapi Anda juga bisa menggunakan operator atau jasa pasang CCTV, sehingga tidak perlu dipusingkan dengan berbagai macam pengaturan atau konfigurasi yang membingungkan hanya untuk mengoperasikan kamera CCTV.

Jasa pasang CCTV Semarang dan Sekitarnya

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah kota Semarang dan sekitarnya yang sedang membutuhan instalasi kamera untuk keamanan, baik dirumah, kantor, pabrik dan lainnya bisa memasang perangkat CCTV dengan mudah.
Anda bisa menggunakan jasa pasang CCTV Semarang yang menyediakan paket CCTV paling lengkap dengan harga murah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan Anda.
Komputersalatiga.com merupakan salah satu solusi sistem keamanan global yang menyediakan perangkat CCTV terlengkap dan termurah untuk wilayah Jawa tengah, khususnya untuk kota Semarang.
Penyedia jasa pasang CCTV Semarang ini memilki tenaga operator berpengalaman untuk pemasangan kamera CCTV di berbagai tempat seperti perumahan, sekolah, kantor, pabrik, gudang, tempat parkir dan tempat – tempat lainnya.

Daftar Harga Paket CCTV Semarang
Berbagai paket CCTV murah bisa Anda pilih lengkap dengan tenaga teknisi profesional yang sudah ahli dibidangnya dan siap melayani pemasangan CCTV di wilayah Semarang dan sekitarnya.
Berikut ini adalah daftar harga paket CCVT Semarang yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan ;
1.Paket CCTV SPC HD IP 4 Camera

– 4 IP Camera Full HD 2.0 MP
– 1 Unit NVR 4 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 40 Meter
  Rp. 3.190.000,- (Free Jasa Instalasi)
 2.Paket CCTV SPC HD IP 8 Camera

– 8 IP Camera Full HD 2.0 MP Chipset SONY Image Sensor
– 1 Unit NVR 8 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 80 Meter

 Rp. 9.500.000,-(Paketan Only Nego Goyang Langsung Via Whatshap)

 3.Paket CCTV G-lenz HD IP 16 Camera

– 16 IP Camera Full HD 2.0 MP Chipset SONY Image Sensor
– 1 Unit NVR 16 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 120 Meter Rp. 22.500.000,-

# Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, pastikan menghubungi kontak dan layanan customer service diatas.

Pastikan Anda memasang kamera keamanan dan memantau situasi ditempat Anda dengan penawaran paket CCTV murah untuk daerah Semarang dan sekitanya.

Informasi kontak dan pemasaran jasa pasang CCTV di Semarang

 HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:085643591626

CONTOH KONTRAK KERJASAMA
PEMASANGAN CCTV SYSTEM

Bersamaan dengan diterbitkannya Surat Kontrak Kerjasama ini maka pada hari ini tanggal
3 September 2019 kedua belah pihak yang disebut dibawah :
Pihak Pertama
Modern CCTV Salatiga yang disebut pihak pertama

Pihak kedua
Koperasi Qaryah Thayyibah yang disebut pihak kedua

Telah sepakat melakukan Perjanjian Kerjasama Pengadaan dan Pemasangan CCTV dengan ketentuan sebagai berikut :

SYARAT DAN KETENTUAN
Pihak Pertama
ü  Menyediakan barang dengan sesuai dengan jenis dan jumlah item yang telah disepakati sebelumnya.
ü  Menyelesaikan tugas pemasangan sesuai jadwal yang telah ditentukan.
ü  Jaminan kualitas unit (Garansi) selama 1 tahun dan garansi pemasangan selama 1 bulan

Pihak Kedua
ü  Memberikan ruang dan waktu untuk Pihak Pertama agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.
ü  Membayar unit dengan harga sesuai dengan kesepakatan sebelumnya
ü  Membayar biaya penambahan barang atau jasa yang timbul di luar paket pemasangan


Pihak Pertama



KS
Pihak Kedua








 

PENAWARAN HARGA CCTV DAN COMPUTER

Bersamaan dengan permintaan bapak/ibu mengenai paket Harga Pemasangan CCTV maka kami melampirkan kelengkapan paket CCTV yang kami tawarkan sebagai berikut.

Paket CCTV 4 Kamera HikVision
1.      DVR 4 Channel HikVision
2.      2 Kamera Outdoor HikVision
3.      2 Kamera Indoor HikVision
4.      Hardisk 500GB
5.      PSU Jaring 10 Ampere
6.      Kabel CCTV RG59 + Power 50 meter
7.      Jack DC 4 pcs dan BNC 8 pcs
8.      Peralatan dan Bahan pendukung
9.      Instalasi dan Pemasangan
10.  Akomodasi

Harga : 3.700.000

Catatan :
*)         Penambahan kabel permeter Rp. 5000
**)       Penambahan UPS 600va Rp. 550.000
***)     Penambahan Monitor LED Rp. 950.000



 Mitra Modern Computer & CCTV System
Jl. Salatiga – Muncul KM  3, Komplek Perum KCVRI No 14 Padaan
(Belakang Puskesmas Gedangan)
Phone / Whatsapp : +6281215779977


INVOICE

Customer         : Qaryah Thayyibah                             Tanggal           : 3 September 2019
Alamat            : Cepogo                                              No.                  : MMC00677
Kota                : Boyolali

No
Nama Barang
Quantity

DVR 4 Channel HikVision
1 pcs

Kamera Outdoor HikVision
2 pcs

Kamera Indoor HikVision
2 pcs

Hardisk 500GB
1 pcs

PSU Jaring 10 Ampere
1 pcs

Kabel CCTV RG59 + Power
50 meter

Jack DC
4 pcs

Jack BNC
8 pcs

Peralatan dan Bahan pendukung
1 set

Instalasi dan Pemasangan
-

Akomodasi Pemasangan Luar Kota
-
Total Harga
Rp. 3.700.000




KS & CCTV



Bambang Arta

m