* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menerima Jasa dan Pengadaan Barang CCTV 2020

Pengadaan CCTV dari kami merupakan salah satu vendor CCTV profesional yang mana di tahun 2020 ini menerima jasa dan pengadaan CCTV segala jenis merk dan spesifikasi. Pengadaan CCTV adalah bidang layanan kami yang siap menerima pengadaan CCTV dimanapun anda berada berserta jasa instalasinya.

Pengadaan CCTV merupakan upaya bidang layanan jasa dari www.komputersalatiga.com terbaik dan termurah yang mengedepankan pelayanan jasa instalasi dan pengadaan barang CCTV paling murah. Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan jasa dan pengadaan CCTV seperti halnya Hikvision, G-Lenz, SPC, Ezviz kami adalah solusi yang siap membantu anda dalam menangani barang pengadaan CCTV di seluruh Indonesia dan harga spesial termurah khusus area Jawa Tengah.
Pengadaan CCTV & Fingerprint

Pengadaan  CCTV & Fingerprint/Mesin Sidik Jari dari kami menyediakan dan mangakomodir pengadaan CCTV & Fingerprint/Mesin Sidik Jari barang di perusahaan anda, baik di sekolah, kampus, kantor, hotel, restaurant, cafe, warnet, Apapun kebutuhan anda di bidang kCCTV & Fingerprint/Mesin Sidik Jari, silahkan hubungi kami untuk ketersediaan barang tersebut.

NAMA PROYEK “The Power of CCTV”

            Yang bermakna CCTV atau kamera pengawas selalu mengawasi setiap aktifitas yang ada di lingkungan tersebut. Lingkungan yang dimaksud adalah lingkungan yang masih terjangakau oleh CCTV.

 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PROYEK

  Kelebihan Proyek
·             Proyek tergolong jarang ada.
·             Proyek untuk mempermudah penjagaan.
·             Proyek untuk meningkatkan sistem keamanan.

  Kekurangan Proyek
·              Pemasangan sistem CCTV atau kamera pengawas yang memerlukan biaya yang cukup mahal
·              Karena CCTV atau kamera pengawas merupakan alat yang mengawasi 24 jam, maka membutuhkan    biaya listrik.

ANGGARAN DANA

No
Nama Barang
Jumlah Barang
Harga
1
CCTV Infrared
4
Rp. 4.000.000,-
2
Router
1
Rp. 800.000,-
3
DVR
1
Rp. 3.000.000,-
4
Kabel LAN per meter
10
Rp. 100.000,-
5
Hardisk 2TB
1
Rp. 1.150.000,-
6
Komputer
1
Rp. 3.000.000,-
7
Biaya Instalasi

Rp. 250.000,-
Jumlah


Rp. 12.300.000,-




m