* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Jam Digital Masjid Murah Salatiga-085643591626


Harga Jam Digital Masjid Murah/Running Text Masjid Di Salatiga, jam dinding digital masjid  Salatiga, running text masjid, dan jam iqomah digital yang bagus. Buat mudah Anda mengetahui jadwal shalat dengan memakai Jam Digital Masjid. Dengan menggunakan jam digital jadwal sholat ini, Anda dapat dengan mudah tahu saat waktu shalat akan dilakukan. Sehingga jam digital masjid menjadi jadwal sholat digital yang bagus untuk di Masjid. Di masa sekarang ini setiap orang dapat dengan sangat mudah memesan waktu sholat digital, untuk digunakan di masjid, mushola, atau apartemen Anda.

Nah, Kami merupakan penjual Running Text murah atau jam,digital masjid yang berada di Salatiga. Jadwal sholat digital, apa itu penunjuk waktu sholat digital
Jam digital masjid, jam digital masjid merupakan alat yang memiliki bermacam-macam fitur nan kompak yang merupakan gabungan dari berbagai jenis perangkat menjadi 1 mesin, yaitu: tanggal, hari, jam digital, waktu adzan, alarm adzan sholat 5 waktu otomatis, jam digital iqomah, alarm penunjuk imsak, syuruq,  serta kalimat running text untuk masjid untuk jamaah mesjid yang dapat diubah-ubah, satu alat elektronik praktis siap digunakan. Jam masjid digital, jam pengingat waktu sholat sebagai tanda adzan waktu shalat otomatis dan jam iqomah digital yang mudah guna digunakan.

Jam digital masjid, papan jadwal sholat digital pastinya diperlukan di setiap mesjid dan musholla. Jadwal shalat klasik sepertinya sudah semakin ketinggalan jaman. Selain makin praktis serta gampang dipergunakan penanda waktu shalat elektronik seperti ini juga dipakai untuk pajangan yang tambah mempercantik masjid. Aneka fitur yang semakin banyak membikin alarm shalat 5 waktu ini tambah bagus serta fungsional adalah adanya jam digital iqomah otomatis, sehingga orang-orang mengetahui seberapa menit lagi jeda waktu iqomah karenanya dapat mengira-ira memprediksi shalat sunnah bisa selesai. Bermacam fitur unik yang lain ialah running teks yang dapat menampilkan kalimat tertentu bagi jamaah sholat, contohnya: matikan handphone, luruskan shaf, jadwal kajian harian, hadits, dll. Selain itu bapak-ibu jua dapat memasang waktu imsak dan atau syuruq.

Telah amat banyak mesjid, musholla, pabrik, pesantren dan kediaman yang menggunakannya, saat ini saatnya Anda untuk menggunakannya. Jam digital masjid, jam digital untuk masjid ini dibuat berdasarkan kepada waktu sholat Nasional KEMENAG RI untuk berbagai kota di Tanah Air untuk penanda tepat jadwal waktu sholat & menyesuaikan secara seketika mengacu pada tanggal setiap tahun. HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:
085643591626
m