* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penemuan 21 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat
Menghilangkan jerawat merupakan bagian dari salah satu untuk memiliki wajah cantik.  Namun tak semua orang dianugerahi wajah bersih, seperti halnya yang sangat mengganggu adalah tumbuhnya jerawat pada wajah. Maka dari situlah simak bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami, baik itu jerawat batu, punggung, payudara, pipi sebelah kanan kiri, jidat, jerawat di hidung dan lain-lain sebagainya. Beberapa  masalah jerawat itulah yang paling umum dihadapi orang.

Jerawat bak mosters layaknya sulit ada obatnya yang murah atau alami bahkan jerawat batu pun bisa di hilangkan dengan alami, pasalnya cara menghilangkan jerawat secara alami merupakan salah satu cara paling ampuh, maka sebelum anda membeli obat ataupun kosmetik yang mahal alangkah baiknya ketahuilan cara-cara menghilangkan jerawat dibawah ini.


1. Es batu.
Cara paling alami yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan es batu. Kamu bisa menggunakan kain untuk menampung beberapa es dan letakkan pada bagian wajah yang berjerawat. Diamkan beberapa menit. Pastikan kamu tidak terlalu menekannya, lakukan secara hati-hati, Jika bagian tersebut sampai luka, takutnya bakteri akan menyerang bagian jerawatmu, sehingga bisa menimbulkan infeksi.




2. Obat tetes mata.

Menggunakan obat tetes mata bisa menjadi langkah awal untuk menghilangkan kemerahan pada jerawat. Obat tetes mata mengandung tetrahydrozoline hydrochloride, singga kemerahan yang disebabkan oleh jerawat bisa segera hilang. Kamu bisa menggunakan kapas untuk mengoleskan kebagian wajah yang berjerawat.


3. Jeruk nipis.
Jeruk nipis juga bisa kamu gunakan. Jeruk nipis dipecaya dapat menghilangkan jerawat. Langkah yang bisa kamu lakukan adalah, bersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu oleskan jeruk nipis tersebut pada place yang berjerawat, tunggu hinggal 15 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Namun perlu diperhatikan, kandungan asam yang terdapat pada jeruk nipis akan membuat perih. Jangan lakukan lagi jika kulit mu mengalami peradangan. Hal ini dikarenakan kulit seseroang tak semuanya sama, ada sebagian orang yang memiliki kulit sensitif.


4. Lidah buaya.
Lidah buaya kaya akan kandungan zat aktif yang dipecaya mampu menghilangkan jerawat. Lidah buaya bekerja cepat dalam menghilangkan jerawat. Dalam sekejam saja, wajahmu kembali bersih. Usai memakai lidah buaya, pastikan untuk mencuci wajahmu dengan bersih ya. Lidah buaya memiliki aroma sedikit tidak sedap.

5. Minyak zaitun.
Minyak zaitun memang sangat baik untuk merawat kesehatan kulit. Minyak zaitun memiliki khasiat untuk mencegah terjadinya peradangan pada wajah yang berjerawat. Ketika kamu menggunakan minyak zaitun maka wajahmu akan terasa lebih lembab.

Sebelum menggunakannya, pastikan wajahmu dalam kondisi bersih, alias tanpa makeup. Setelah itu oleaskan minyak zaitun dibagian wajah yang berjerawat. Diamkan hingga semalam. Keesokan harinya kamu besihkan wajahmu. Lakukan secara rutin agar wajah tampak bersih.

6. Daun sirih.
Daun sih kaya akan anti-oksidan hal ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu obat jerawat alami. Daun sirih pula bersifat antibakteri, sehingga sangat ampuh untuk membasmi bakteri pada jerawat di wajahmu.

Cara memakainya sangat sederhana, daun sirih kamu haluskan terlebih dahulu, kemudian tambahkan air hangat, diamkan sejenak kemudian kamu bisa langsung menggunakannya. Sangat praktis bukan.



7. Soda kue.

Bukan hanya berfungsi untuk membuat kue, namun soda kue bisa dijadikan alat untuk membasmi jerawat. Sebelum menggunakan pastikan wajahmu sudah bersih. Kemudian oleskan soda kue yang sudah kamu campurkan air tersebut kebagian wajahmu yang berjerawat. Tunggu beberapa saat, kurang lebih 15-20 menit. Lalu bilas wajahmu hingga bersih.

8. Bengkoang.
Bengkoang mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kamu cukup melakukannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cara menggunakannya juga sangat sederhana, kamu haluskan terlebih dahulu bengkoang tersebut, saring dan ambil endapan airnya. Kemudian kamu olehkan pada bagian yang berjerawat. Tunggu sesaat dan bilas hingga bersih.



9. Uap.

Jika kamu menggunakan es batu dapat menutup pori-pori, justru dengan uap pori-pori mu akan terbuka. Justru dengan cara ini akan sangat membantu kamu dalam mengatasi jerawat. Dengan pori-pori terbuka maka akan membuat kulit bernapas, bisa menghilangkan minyak dan mudah dibersihkan dari kotoran yang terperangkap di dalamnya.

Kamu bisa melakukannya di saat kamu sudah tidak begitu sibuk dengan aktivitas. Siapkan air panas didalam wadah mangkuk, lalu letakkan wajahmu sekitar 30 cm dari wadah tersebut. Tutup wajahmu dengan handuk dan biarkan selama 5-10 menit. Kemudian bersihkan wajahmu.

10. Kentang.
Kentang juga menjadi cara ampuh dalam mengatasi jerawat. Kentang dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat. Cara penggunaannya, kamu haluskan terlebih dahulu kentangnya, kemudian olehkan pada pada wajahmu atau bisa kamu jadikan masker. Tunggu hingga 30 menit, lalu bilas bersih.

11. Stroberi.
Jika kamu menyukai buah ini, kali ini kamu harus merelakannya untuk dioleskan diwajahmu ya. Stroberidipecaya mampu membersihkan dan mencerahkan wajah. Nah jika kamu sedang mengalami wajah berjerawat, kamu bisa oleskan stroberi yang sudah kamu belah. oleskan secara perlahan lalu biarkan 1-3 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

12. Putih telur.
Putih telur mengandung khasiat yang sangat baik untk merawat kesehatan wajah. Masker putih telur bosa membuka pori-pori tertutup dan mengurangi jerawat di wajah. Caranya, kamu siap putih telur, lalu oleskan putih telur itu ke wajahmu, bisa kamu jadikan masker. Diamkan semalam, lalu keesokannya kamu bilas hingga bersih.

13. Listerine.
Listerine juga bisa menjadi penolong pertama untuk mengatasi jerawat pada wajahmu. Listerine dipercaya dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah. Namun jika kamu memiliki kulit wajah yang sensitif, hal ini tidak disarankan. Cara menggunakannya, gunakan cotton bud untuk mengoleskan listerin kebagian wajahmu yang berjerawat. Diamkan 30-60 menit, kemudian bilas hingga bersih.



14. Minyak Lavender.

Listerine juga bisa menjadi penolong pertama untuk mengatasi jerawat pada wajahmu. Listerine dipercaya dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah. Namun jika kamu memiliki kulit wajah yang sensitif, hal ini tidak disarankan. Cara menggunakannya, gunakan cotton bud untuk mengoleskan listerin kebagian wajahmu yang berjerawat. Diamkan 30-60 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Minyak lavender memiliki oroma yang menenangkan, ternyata minyak harum ini bisa dijadikan untuk menghilangkan jerawat. Caranya cukup mudah, teteskan pada wajah yang berjerawat, diamkan sampai meresap. Lebih bainya kamu melakukan hal ini pada pagi hari dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

15. Tomat.
Tomat mengandung vitamin C dan A serta lycopene yang dapat membantu menghilangkan jerawat dengan cepat. Caranya, haluskan buah tomat, lalu jadikan masker, tunggu hingga 15-30 menit, kemudian bilas hingga bersih.

16. Pepaya.
Pepaya selain membersihkan wajah, namun juga bisa berfungsi untuk menghilangkan jerawat lho. cara menggunakannya, haluskan terlebih dahulu pepaya, kemudian olesakan pada bagian yang berjerawat atau bisa juga kamu jadikan masker. Tunggu 15-30 menit, kemudian bilas dengan air. Hal ini bisa kamu lakukan 1-3 kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

17. Madu.
Madu bisa kamu jadikan sebagai pembersih wajah secara alami, karena mengandung zat antibiotik yang dapat membunuh bakteri, mecegah infeksi dan membersihkan kotoran pada wajah. Cara menggunakanya, cukup olekan madu pada bagian yang berjerawat lalu diamkan selama 30-60 menit, setelah itu cuci bersih dengan air hangat.

18. Bawang putih.
Bawang putih merupakan antiseptik alami, antijamur, antioksidan, serta dapat mengurangi minyak pada tubuh. Cara penggunaannya, haluskan terlebih dahulu bawang putih, kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Biarkan 5-10 menit, lalu bilang dengan air dingin.

19. Lemon.
Selain mengandung diet C, lemon dikenal bisa mengatasi jerawat dengan baik. Jika kamu ingin mencobanya, pastikan untuk menggunakan lemon segar ya. Caranya cukup mudah, potong lemon menjadi dua bagian, ambil cotton bud lalu gunakan itu untuk mengoleskan cairan lemon ke bagian wajah yang berjerawat. Biarkan sampai kering, lalu bilas hingga bersih.

20. Peppermint.
Peppermint dapat memberikan rasa segar pada wajahmu, karena mempunyai kandungan mentol di dalamnya. Cara menggunakannya untuk membasmi jerawat sangat mudah. Ambil beberapa helai daun peppermint, haluskan dan olehkan pada wajah yang berjerawat. Tunggu hingga 15-30 menit, kemudian bilas dengan air.

TAG
cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat batu
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
cara menghilangkan jerawat secara alami
cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
cara menghilangkan jerawat pasir
cara menghilangkan jerawat di punggung
cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis
cara menghilangkan jerawat punggung
cara menghilangkan jerawat di hidung
cara menghilangkan jerawat batu secara alami
cara menghilangkan jerawat ampuh
cara menghilangkan jerawat di dalam hidung
cara menghilangkan jerawat dengan
cara menghilangkan jerawat dengan kunyit
cara menghilangkan jerawat dengan madu tj
cara menghilangkan jerawat komedo dan kulit berminyak
cara menghilangkan jerawat kecil2
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang membandel
cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat dalam 1 hari
cara menghilangkan jerawat dan komedo secara alami
bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat
cara menghilangkan jerawat di lengan
cara menghilangkan jerawat secara permanen
cara menghilangkan jerawat bruntusan dengan cepat
cara menghilangkan jerawat kecil kecil di wajah
cara menghilangkan jerawat hormonal
cara menghilangkan jerawat yang merah
cara menghilangkan jerawat yang memerah
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dalam semalam
cara menghilangkan jerawat di punggung dengan minyak zaitun
cara menghilangkan jerawat di dagu yang membandel
cara menghilangkan jerawat menurut islam
cara menghilangkan jerawat merah di pipi
cara menghilangkan jerawat bruntusan di jidat
cara menghilangkan jerawat menggunakan lidah buaya
cara menghilangkan jerawat batu di dagu
cara menghilangkan jerawat dengan pepsodent
cara menghilangkan jerawat dengan susu beruang
cara menghilangkan jerawat dengan baby oil
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu
cara menghilangkan jerawat dengan mentimun
cara menghilangkan jerawat batu dengan bawang putih
cara menghilangkan jerawat dengan soda kue
cara menghilangkan jerawat dengan kopi
cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya dan garam
gimana cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
ok google bagaimana cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat komedo
cara menghilangkan jerawat pada wajah
cara menghilangkan jerawat dan bekas
cara menghilangkan jerawat yg membandel
cara menghilangkan jerawat bandel
cara menghilangkan jerawat pada punggung
cara menghilangkan jerawat yang alami
resep cara menghilangkan jerawat dalam semalam
cara menghilangkan jerawat dengan alami dan cepat
cara menghilangkan jerawat dalam satu hari
cara menghilangkan jerawat batu di wajah
cara menghilangkan jerawat dengan nature republic
cara menghilangkan jerawat dalam sehari
cara menghilangkan jerawat yang baru muncul
cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi dan garam
cara menghilangkan jerawat pakai jeruk nipis
cara menghilangkan jerawat di pipi kanan
cara menghilangkan jerawat dengan kentang
cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih dalam satu malam
cara menghilangkan jerawat batu di hidung dalam semalam
cara menghilangkan jerawat dengan air garam
cara menghilangkan jerawat nanah dalam semalam
cara menghilangkan jerawat menggunakan madu
cara menghilangkan jerawat kecil kecil secara alami
cara menghilangkan jerawat dengan jeruk lemon
cara menghilangkan jerawat di dahi dan pipi
cara menghilangkan jerawat di dada dan punggung
cara menghilangkan jerawat pada kulit sensitif
cara menghilangkan jerawat dan muka berminyak
cara menghilangkan jerawat membandel di pipi
cara menghilangkan jerawat pada pria 16 tahun
cara menghilangkan jerawat di bokong dengan cepat
cara menghilangkan jerawat akibat cream pemutih
cara menghilangkan jerawat yang banyak
cara menghilangkan jerawat pada laki laki
cara menghilangkan jerawat permanen
cara menghilangkan jerawat di payudara
cara menghilangkan jerawat yang tak kunjung hilang
cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah
cara menghilangkan jerawat di ketiak
cara menghilangkan jerawat karena hormon
cara menghilangkan jerawat batu di bawah mata
cara menghilangkan jerawat merah dan bekasnya
cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami
cara menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi pepsodent
cara menghilangkan jerawat kecil kecil dalam waktu tiga hari
cara menghilangkan jerawat dengan air hangat
cara menghilangkan jerawat meradang dalam semalam
cara menghilangkan jerawat menggunakan tomat
4 cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis
cara menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih
cara menghilangkan jerawat besar di hidung
cara menghilangkan jerawat dengan bawang merah
cara menghilangkan jerawat dengan daun binahong
cara menghilangkan jerawat tidak bermata
cara menghilangkan jerawat kecil kecil seperti biang keringat
cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis saja
cara menghilangkan jerawat dan komedo dengan cepat
cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami dan cepat
cara menghilangkan jerawat merah dalam satu hari
cara menghilangkan jerawat dengan masker alami
cara menghilangkan jerawat menggunakan minyak zaitun
cara menghilangkan jerawat dengan belimbing wuluh
m