* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Servis AC di Salatiga Pelayanan Terbaik~085643591626


Jasa Servis AC di Salatiga, Mungkin dari beberapa temen-temen sedang kebingungan mencari dimana tempat penyedia layanan jasa dalam bidang Servis AC di sekitar Salatiga. Nah, kali ini www.komputersalatiga.com ingin menginformasikan tempat servis AC dengan pelayanan terbaik untuk anda yang berada di Kota Salatiga.

Jasa sevice AC sendiri merupakan jasa yang bergerak dalam bidang keahlian menangani beberapa masalah AC. Servis AC salatiga yang di infomasikan disini merupakan jasa service AC yang sudah tidak diragukan lagi dalam kualitas, integritas, dan pelayanan profesionalnya.

SERVICE AC DI SALATIGA Tentunya akan memberi pelayanan yang berkualitas, servis cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan, dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang perbaikan (service) AC yang bertanggung jawab dan memberi garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk Anda.

Kelebihan Service AC Bersama Kami

1.Tenaga ahli profesional
2.Biaya Terjangkau
3.Sudah berpengalaman
4.Garansi 1 Bulan
5.Tidak ada biaya ekstra transport
6.Layanan Cepat dan Rapih

Syarat dan ketentuan (Service Process)
Call us now
Hubungi kami segera untuk konsultasi permasalahan dan mengatur jadwal kedatangan teknisi

Schedule it
Konfirmasi jadwal kedatangan teknisi

The Service
Teknisi kami melakukan pengecekan dan perbaikan

Easy Payment
Pembayaran mudah dengan menggunakan uang tunai dan melalui transfer bank
(Syarat dan ketentuan berlaku untuk pembayaran melalui transfer bank)


Info Lebih Lanjut silahkan hubungi kami:
085643591626

m