* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Laptop Lemot karena virus atau Malware

Cara Mengatasi Laptop Lemot karena virus

Malware atau virus merupakan sebuah file yang mempunyai sistem perusak, Sehingga hal itulah yang bisa menyebabkannya kenapa Laptop/Komputer kita lemot. Hal ini biasanya banyak disebabkan ketika kita sedang menggunakan internet atau browsing. 

Kenapa hal itu bisa terjadi,??

Hal itu bisa kita lihat persamaanya dengan kita hidup di dudunia nyata dan bisa kita lihat perbandingannya di dalam dunia maya juga. Jika manusia di didunia yang notabene makhluk yang diberi akal pikiran sehat pun bisa mempunya niat jahat, begitu pula dalam dunia robot internet mereka dicipataka juga oleh manusia2 didunia nyata memang untuk merusak sistem teknologi, dimana cara kerjanya adalah merusak file lain yang ada di laptop kita.

Sehingga hal ini menjadi salah satu penyebab laptop kita menjadi lemot. Anda juga harus hati hati saat internetan atau browsing.

1.Gunakanlah antivirus yang cukup baik. Tentunya kita juga harus rutin untuk mengupdate database dari aplikasi antivirus.

2.Jangan asal download dan instal aplikasi secara sembarangan.

3.Jangan sembarangan dalam memasukan media penyimpanan eksternal seperti flashdisk, memori, dan sebagainya.
m