* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lengkap Setting Online CCTV Di Android ( IP Camera SPC Babycam Smart )

Bagi temen-temen yang sudah memasang kamera CCTV di rumah maupun tempat usaha tentunya temen-temen ingin menambah fasilitas pantauan yang lebih mudah dan gampang dan mudah dalam memantau keamana tempat anda, seperti lelbih detailnya adalah ingin setting online kamera CCTV di Android/HP/Smartphone.

Setting CCTV online Via Android sebetulnya sangat mudah dilakukan dengan berbagai cara. Mungkin temen-temen saat ini sedang ingin mengetahui bagaimana tutorialnya ???

Sebelum lanjut ke cara seting cctv online kali ini saya akan memberikan list beberapa Merk CCTV beserta DVR nya, Berikut ulasan Cara setting dvr cctv agar bisa online.

Cara Setting IP Camera SPC Babycam Smart Terbaru Di Android

Pastikan kamera sudah dinyalakan kemudian langkah pertama koneksikan hp dengan wifi setempat yang mau dipakai untuk menghubungkan ke babycam. Kemudian kalian download dan instal dulu Software aplikasi babycam "SPC SMART" di playstore unuk android dan APP Store untuk IOS.


Setelah itu Buka aplikasi Spc Smart dan pilih daftar untuk membuat akun terlebih dahulu kemudian pilih daftar dengan nomor telpon.


Setelah muncul form daftar, isikan nomor hp yang mau didaftarkan pada form nomor telpon, kemudian klik "Ambil Kode Verifikasi" dan tunggu sampai ada sms masuk berisi kode verifikasi ke nomor telpon yang didaftarkan, kemudian masukkan kode terebut pada form kode verifikasi. Setelah itu pada form setel kata sandi dan konfirmasi kata sandi masukkan kata sandi sesuai dengan keiinginan kalian kemudian klik konfirmasi.



Setelah selesai mendaftar silahkan login menggunakan akun yang di daftarkan tadi. Pada tampilan awal setelah login tekan tombol (+) pada pojok kanan atas kemudian pilih "Tambahkan perangkat jaringan" dan akan keluar scan barcode. Arahkan kamera scan barcode pada bagian bawah camera babycam.


Setelah terscan barcodenya tekan "Terdengar Notifikasi Suara" dan pilih "Konfigurasi Sonik" kemudian masukkan password wifi setempat dan klik "Lanjut" apabila keluar tombol lanjut klik saja sampai hp mengeluarkan gelombang suara.
Setelah keluar gelombang suara dekatkan hp ke camera jangan lebih dari 30cm dari kamera lalu tunggu sampai proses menghubungkan ke wifi selesai. Ketika berhasil menghubungkan ke wifi, camera akan mengeluarkan  suara "Internet connected welcome to use camera" tunggu dan klik konfirmasi

 Note : Jika mengalami kendala susah terhubung silahkan kalian coba reset cameranya, tombol reset ada dibagian belakang kamera tekan dan tahan selama 5 detik sampai keluar suara "reset succees"

Bagaimana sangat mudah bukan cara menghubungkan IP Camera spc babycam ke android, cara ini dipakai apabila tidak menggunakan kabel LAN untuk koneksi ke internetnya. Jika menggunakan kabel LAN caranya hampir mirip dengan cara pertama, yang membedakan adalah untuk cara yang kedua ini kalian tidak perlu memasukkan password wifi, karena setelah scan barcode internet sudah langsung terhubung. sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih.
m