* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BARU 2019:HP OPPO Reno 10x Zoom Tanpa Noise Harga Fantastis


Dilasnsir dari detik.com hasil Counterpoint Research merilis sebuah penelitian bahwa kamera hingga saat ini masih tergolong bagian salah satu fitur paling banyak peminatnya. Hal itu terbukti hingga saat ini para pemain industri smartphone semakin gencar memproduksi sekaligus memamerkan teknologi kamera-kamera terbaru.
.

Salah satu teknologi kamera terbaru di tahun 2019 bulan Juni ini adalah Handphone (HP) Oppo Reno 10x Hybrid Zoom yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan pengguna. Teknologi ini mengutamakan kelebihannya pada kamera utama (OPPO Reno 10x Zoom).

Nah kali ini, OPPO Reno 10x Zoom akhirnya resmi hadir di pasar di Indonesia dengan membawa banyak inovasi terbaru pada perangkatnya, termasuk yakni 10x Hybrid Zoom. Tak Jauh dari namanya, teknologi yang merupakan salah satu produk unggulan Oppo ini dapat memungkinkan  para pengguna  smartphone untuk mengambil gambar dari jarak jauh dengan hasil jernih meski 10 kali zoom tanpa ada noise atau pecah gambar.

Peluncuran OPPO Reno 10x Zoom bekerja sama dengan beberapa fotografer seperti Aries Lukman dan Benny Lim sebagai sosok Professional Portrait Photographer yang sudah berkecimpung di industri fotografi lebih dari 10 tahun. Setelah mencoba memotret menggunakan OPPO Reno 10x Zoom, keduanya merasa teknologi kamera Reno 10x Zoom dapat lebih mempermudah pengguna untuk mengambil foto menggunakan smartphone.

"Karena passion saya untuk mendokumentasikan kehidupan setiap saat, sekarang ada banyak lensa di dalam OPPO Reno 10x Zoom. Gambaran yang awalnya sulit diambil, sekarang bisa lebih mudah," jelas Aries ketika diwawancara selama mencoba OPPO Reno 10x Zoom.

"Apa yang menginspirasi saya adalah apa yang saya lihat setiap harinya. Dengan kamera OPPO Reno 10x Zoom, tanpa setting banyak alat tinggal langsung potret, saya bisa mengabadikan semua momen dan hal-hal yang menjadi inspirasi saya," ungkap Benny.

Selain itu, OPPO Reno juga memiliki keunggulan lainnya. Yuk, simak keunggulan lain dari OPPO Reno berikut ini.

Hasil Jepretan Tajam dengan 10x Zoom

OPPO Reno 10x Zoom melampaui batasan yang ada pada fotografi smartphone dengan dilengkapi 3 kamera belakang. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP, kamera telephoto beresolusi 13 MP, dan kamera bersudut lebar beresolusi 8 MP.

Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16 mm-160 mm sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kamera utama menggunakan Optical Image Stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial secara jelas dan real time.

Untuk menyematkan lensa telephoto pada bodi yang ramping, OPPO Reno 10x Zoom melakukan 3 inovasi utama. Di antaranya memposisikan lensa telephoto periskop secara horizontal, mengurangi ketebalan lensa melalui teknologi D-Cut, dan menggunakan desain motor lensa untuk menggabungkan motor lensa utama dengan motor lensa bersudut lebar yang tadinya terpisah.

Inovasi-inovasi ini memungkinkan adanya lensa yang sangat tipis berukuran 5,75 mm dan memaksimalkan kemampuan zoom yang kuat dalam perangkat yang nyaman digenggam. Untuk memastikan kualitas zoom, Reno 10x Zoom juga menggunakan desain OIS ganda dalam lensa primer dan lensa telephoto demi mengurangi guncangan ketika mengambil gambar.

Sementara itu, kedua varian OPPO Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48 MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari yang berkelas. Ada juga fitur Ultra Night Mode 2.0 baru pada OPPO Reno Series untuk meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Teknologi ini memungkinkan OPPO Reno Series untuk memproses wajah dan latar belakang secara terpisah, sehingga menghasilkan efek warna kulit dan keseluruhan foto yang lebih realistis. Khusus untuk varian Reno 10x Zoom, OPPO melengkapi perangkat tersebut dengan kemampuan perekaman video 4K UHD dengan frame rate 60 fps disertai stabilisasi gambar optik dan elektronik.

Kamera Tersembunyi dengan Simetri yang Elegan

OPPO Reno Series memberikan pengguna pengalaman imersif yang menyeluruh dengan menghadirkan full panoramic screen, yakni layar smartphone paling modern dan premium saat ini. Varian OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian OPPO Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci.

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm sehingga memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%. Selain itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan Corning® Gorilla Flass generasi keenam.

Teknologi Mutakhir dengan Performa Kuat

Demi memberikan performa perangkat yang bertenaga, varian OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM dan ROM 8 GB + 256 GB, serta baterai berkapasitas 4.065 mAh. Sementara OPPO Reno ditenagai prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh.

Untuk mendukung dinamika pengguna, kedua varian dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Teknologi ini memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya dengan cepat saat bermain game atau streaming video tanpa dihadapkan pada permasalahan panas berlebih atau penurunan performa.

OPPO Reno Series juga menghadirkan solusi optimasi Hyper Boost 2.0 yang dikembangkan secara independen oleh OPPO. Hyper Boost 2.0 mencakup tiga modul terpisah, yakni Game Boost, System Boost, dan App Boost. Masing-masing memberikan peningkatan signifikan pada kinerja game, kecepatan sistem, dan kecepatan pembukaan aplikasi.

Selain itu, kedua varian OPPO Reno Series berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen. Tujuannya untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan seimbang melalui tata letak UI, warna, font, dan fitur utama lainnya.

Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru membuat OPPO Reno Series mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih. OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan speaker stereo, 3 mikrofon untuk pengambilan suara stereo, fungsi NFC, dan aksesoris peranti keras lainnya. Dengan demikian, OPPO Reno Series siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen di seluruh dunia.

Ketersediaan OPPO Reno Series

OPPO Reno dapat dipesan pada 17-21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara pemesanan awal OPPO Reno 10x Zoom dapat dilakukan pada 17-27 Juni 2019 dan akan mulai dijual perdana pada 28-30 Juni 2019.

Pada pemesanan awal, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta, gratis VOOC Car Adapter dan VOOC Type C Cable senilai Rp 700 ribu. Ada juga cicilan 0% dan cashback hingga Rp 700 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.

Khusus untuk O-Fans, OPPO juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal Rp 1,5 juta jika menukarkan perangkat smartphone OPPO dengan OPPO Reno Series.

Untuk harga, varian OPPO Reno 10x Zoom dibanderol seharga Rp 12.999.000, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp 7.999.000. Keduanya hadir dengan 2 pilihan warna, yakni Ocean Green dan Jet Black
m