* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket 4 Kamera CCTV Semarang~085643591626 (CCTV SALATIGA-SEMARANG)


CCTV Semarang Salatiga menawarkan  paket CCTV 4 kamera dengan harga grosir termurah khusus untuk wilayah pemasangan CCTV Salatiga dan sekitarnya. CCTV Semarang Salatiga yang ditawarkan dari CCTV Semarang merupakan toko yang mempunyai banyak perlengkapan CCTV grosir Salatiga dan beberapa perlengkapan Computer sekaligus melayani jasa-jasa seperti pasang cctv, servis komputer panggilan, servis laptop, servis printer, servis CPU, servis keyboard, dan yang paling lebih utama adalah banyak menawarkan Jasa Pasang CCTV Salatiga, Ambarawa, Ungaran, CCTV Semarang, Boyolali. Maka dari itu kami menawarakan harga paket 4 kamera/Chanel/Titik CCTV  Salatiga termurah.

CCTV Salatiga CCTV Semarang

Dapatkan DISKON SPESIAL PROMO CCTV SALATIGA Semarang dengan menghubungi kami di SMS/WHATSHAP 085-643-591-626

Detail Paket CCTV 2mp Dahua
1 unit XVR 4 channel/titik/kamera 5 mp
2 camera indoor 2mp
2 camera outdoor 2 mp
Hdd 500 gb
Cable 100 M
Psu 10 amphere

Dapatkan hanya dengan Harga Tiga Jutaan   Rp 3.500.000,-

Detail Paket CCTV 2mp Hikvision
1 XVR 4 channel 2 mp
2 camera indoor 2mp
2 camera outdoor 2mp
Hdd 1 tb
Cable 100 m
Psu 10 amphere

Dapatkan hanya dengan Harga Lima Jutaan  Rp 5.500.000,-

Jasa Lain -Lain

1.ServiceLaptop Salatiga Pelayanan Terbaik,Profesional dan Garansi~085643591626

2.JasaServis Freelance Komputer/Labtop Salatiga Online 24 Jam

3.KomputerRakitan Gaming, Warnet, Lab, Kantor Paket Murah 085643591626

Kelebihan Pasang CCTV Salatiga Semarang


Memiliki banyak Paket
Pilihan paket CCTV SALATIGA Semarang dengan harga GROSIR  bisa anda pilih sesuai keinginan, sesuai dengan kebutuhan anda serta kemampuan finansial anda.

Berkualitas dan Garansi
Kami banyak menyediakan produk-produk kamera di TOKO CCTV SALATIGA/KOMPUTER SALATIGA Semarang berkualitas serta bertehnologi terbaru dan memiliki Garansi 1 Tahun Penuh.

Team Professional
Teknisi  professional yang sudah berpengalaman dalam pasang memasang khususnya pemasangan CCTV,  Siap mewujudkan pemasangan CCTV Salatiga Semarang sesuai dengan permintaan anda.

Hasil Maksimal
Memiliki rancangan pemasangan CCTV yang jelas dan sesuai standard operating procedures profesional. Hasil penyelesaian CCTV lebih rapi, aman.

Harga GROSIR
Penawaran harga pemasangan CCTV sangat terjangkau dan real sesuai harga yang telah disepakati sebelumnya.

Pelayanan yang Baik (Anda Puas Kami sangat puas )
Dari awal ketika anda menghubungi kami tentunya kami akan melayani anda dengan sepenuh hari, karena itu adalah prioritas pelayanan kami sejak anda contact kami.

CCTV Semarang Salatiga didalam layanan jasa pasang cctv/hanya jual perlengkapan CCTV pada setiap harga ataupun pada beberapa paket tentunya paling murah tetapi tidak murahan. 

Jadi, kapan ANDA mulai menggunakan CCTV bersama Kami? Paket professional menjadi pilihan kamera pengawas ekstra yang lebih dari sekedar double kunci, baik itu untuk rumah maupun bisnis. Yuuuk Jangan ragu lagi bagi anda yang ada di wilayah, Salatiga, Semarang, Boyolali, Ungaran

Jual CCTV SEMARANG merupakan salah satu Jasa yang menawarkan Pasang CCTV di Semarang paling murah untuk area SEMARANG dan sekitarnya , tentu harga pasang cctv yang kami tawarkan adalah harga yang paling murah di Jawa Tengah khususnya Jasa Pasang CCTV.

CCTV SEMARANG MURAH

Nah, Untuk pasang CCTV murah yang kami tawarkan sangat bervariasi, berkualitas, profesional. berpengalaman, rapih dan lain-lain sebagainya. Berikut CCTV SEMARANG yang kami tawarkan dengan harga Murah sekaligus jasa INSTALASINYA.

1.Paket CCTV SPC HD IP 4 Camera

– 4 IP Camera Full HD 2.0 MP
– 1 Unit NVR 4 Ch PoE 4K + 1 Mouse
– 1 Pcs Kabel HDMI 1,5 Meter
– Kabel Data RG-45 40 Meter

  Rp. 3.490.000,- (Free Jasa Instalasi)

m