* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Jasa Pasang 4 Paket Kamera CCTV Semarang~085643591626

Harga dan Jasa Pasang 4 Paket  Kamera CCTV Semarang

Jasa pasang 4 paket kamera CCTV adalah salah satu harga spesial Hot Promo Paket HIKVISION untuk wilayah pemasangan Semarang dan sekitarnya. Harga dan jasa pasang CCTV ini diberikan oleh www.komputersalatiga.com serta Harga paket cctv 4 kamera hikvision ini tidak hanya berlaku untuk wilayah semarang, melainkan juga untuk Salatiga, Ambarawa, Boyolali, Ungaran khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang.

 Harga sekaligus jasa pemasangan untuk CCTV 4 Kamera yang kami berikan merupakan jasa paling murah dan berkualitas yang disertai Garansi sesuai kesepakatan antara penyedia jasa dan konsumen. Adapun rincian item yang didapatkan untuk 4 kamera CCTV adalah:

HOT PROMO SPESIAL MENYAMBUT BULAN RAMADHAN 4 KAMERA CCTV HIKVISION
MURAH BERKUALITAS DAN BERGARANSI

=============================
HARGA PAKET MURAH
=============================
PAKET CCTV 4ch Hikvision
1. DVR Hikvision 4ch DS-7204HQHI-K1         (1pcs)
2. Camera Hikvision 2MP DS-2CE56D0T-IRPF (4pcs)
3. Hardisk 500gb  (1pcs)
4. Kabel RG59+Power (100mtr)    (1roll)
=============================
*Harga Promo Rp 3. 500.000 s/d 3.999.000


Jasa pasang CCTV Semarang yang kami promosikan dalam bentuk 4 paket kamera CCTV Hikvision dengan harga murah ini kami operasikan dari KomputerSalatiga adalah harga dan jasa pasang yang masih disertai negosiasi.

Walaupun harga sekaligus jasa pemasangan ini tergolong promo paket, bilamana anda berminat untuk mengginakan jasa serta memilih paket yang kami berikan teknisi-teknisi kami akan tetap bekerja dengan sepenuh hati mengutamakan kualitas penyelesaian dengan sebaik mungkin.

Jadi tunggu apa lagi ayo memilih harga sekaligus jasa pasang cctv untuk wilayah semarang yang ditawarkan dari www.komputersalatiga.com

Prosedur-prosedur utama kami
~Alur kerja yang baik
~Kelebihan dan berpengalaman
~Team Profesional
~Harga Murah
~Sistem yang baik
~Pelayanan baik
~Hasil Maksimal
~Dll

Dari awal anda menghubungi,sampai selesai pengerjaan kami akan melayani dengan sepenuh hati.

Komputer Salatiga yang menjangkau wilayah SEMARANG dalam layanan jasa pasang cctv di 16 kecamatan baik yang tersebar  di kelurahan/desa pada setiap harga ataupun pada beberapa paket yang kami sediakan banyak yang sudah mengkover (Tergantung pilihan anda).

Kami Memiliki penawaran harga khusus untuk pemasangan ataupun CCTV di Kota Semarang. Tentu anda akan lebih hemat karena kami akan memberikan harga yang paling murah tapi tidak murahan.

SEGERA HUBUNGI KAMI WA/SMS:085643591626


m