* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komputer Rakitan Gaming, Warnet, Lab, Kantor Paket Murah 085643591626


Instalasi/Pembuatan Komputer rakitan warnet gaming, lab sekolah, kantor  dari komputersalatiga.com merupakan sebuah bidang layanan yang bergerak dalam jual menjual komputer rakitan dengan harga murah serta terjangkau.  Jasa kami menyediakan juga merima instalasi pembuatan komputer/PC rakitan berbagai macam varian spesifikasi, serta yang sangat dikhususkan adalah untuk sebuah usaha/bisnis yang menguntungkan yaitu warnet gaming/game online.

Namun PC atau komputer rakitan bagi beberapa orang terkadang masih terasa asing apa manfaat dan kelebihan memiliki komputer rakitan seperti halnya PC rakitan gaming. Kebanyakan orang hanya mengetahui komputer yang langsung jadi dan tinggal pakai dari pembelian baru yang dibeli dari toko-toko yang ia kenal/

Pc rakitan merupakan sebuah bentuk komputer rakitan yang bisa langsung digunakan apababila anda memesan dari toko kami yang berada di sekitar salatiga, semarang,solo dan sekitarnya, tentunya dengan spesifikasi yang anda inginkan.

Beberapa spesifikasi komputer dibawah 2 jutaan, 3 jutaan dan diatasnya  kami mempunyai layanan jasa pembuatan PC ini, berbagai spesifikasi dalam komputer ini bisa disesuaikan oleh pengguna sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Dengan kata lain, komputer ini memberikan ruang berkreasi terlebih dulu kepada pengguna yang memiliki keinginan untuk merakit komputer tersebut terlebih dahulu. Tak hanya itu komputersalatiga juga merupakan sebuah bisnis yang banyak bergerak dalam bidang pengadaan dan Teknologi Informasi. Seperti halnya yang sudah memiliki banyak pesanan adalah:

1.Paketan komputer rakitan personal yang relatif lebih murah dan berkualitas
2.Paket warnet dan game online
3.Sparepart Komputer
4.Perangkat jaringan
5.Jasa Instalasi jaringan
6.Jasa servis komputer
7.Paket pasang CCTV
8.Pembuatan/Instalasi Lab Komputer Sekolah, Kantor, dan Personal
9.dll

Adapun beberapa harga dan spesifikas paket komputer rakitan dari komputersalatiga yaitu:

A. Paket Ekonomis 

1.PROC.CORE2DUO E8400 3.0
2.MB G41
3.MEMORY 2GB DDR3 PC10600
4.HDD 320GB SATA
5.DVD RW SAMSUNG/LG/ASUS
6.CASING STD ATX 450W
7.KEYBOARD MOUSE POWERLOGIC
8.LED AOC I5.6"

Rp.2.390.000

B. Paket PC Warnet

1.PROC.AMD DUAL CORE A4-6300
2.MB BIOSTAR A58
3.MEMORY 2GB DDR3
4.HDD 320GB SATA
5.VGA INTERGRATED RADEON HD8370D
6.CASING STD ATX 450W
7.KEY+MOUSE POWER LOGIC
8.LED AOC 15,6"

Rp.2.665.000

C.Paket PC Office 1

1.PROC.AMD 2650
2.MB ASUS AMII-A
3.MEMORY 2GB DDR3
4.HDD 320GB
5.VGA INTEGRATED RADEON HD8240
6.DVD RW SAMSUNG/LG/ASUS
7.CASING STD ATX 450W
8.KEYBOARD MOUSE POWERLOGIC
9.LED AOC I5.66"

Rp.2.650.000

D.Paket Gaming




Dari beberapa komputer rakitan diatas merupakan harga murah untuk pembuatan komputer rakitan seperti halnya paket gaming. warnet, lab, kantor dll sebagainya.
Nah, maka dari itu bagi para penggemar komputer rakitan yang ingin menggunakan hasil rakitan, namun anda belum mempunyai keahlian dalam merangkainya, kami bisa mengusahakannya dengan harga murah serta tentunya kualitas yang merupakan layanan yang sangat kami terapkan.

Banyak perakit yang menerima permintaan rakitan secara khusus, permintaan konsumen dan kemudian menjualnya. Tentu saja untuk cara pembelian ini dibutuhkan budget khusus karena perakit tersebut juga termasuk ke dalam perhitungan biayanya. Proses perakitan bersama dengan komponen-komponen yang digunakan dalam proses tersebut sangat berpengaruh pada hasil jadi, performa, dan daya tahan komputer tersebut. Semakin sempurna hasil jadinya, harganya pun pasti akan semakin mahal. 

Oleh karena itu, agar mendapatkan spesifikasi yang sesuai dan harga terbaik, pastikan agar mengetahui dulu kebutuhan yang diperlukan dari komputer hasil rakitan tersebut. Beda tujuan penggunaan komputer, beda juga spesifikasi atau jenis komponen yang akan digunakan dalam perakitannya. Contohnya untuk komputer gaming, spesifikasi yang digunakan pasti berbeda dengan komputer yang hanya digunakan untuk multimedia.

Dari semua komponen dalam perakitan, komponen yang paling penting adalah bagian procesornya. Processor inilah yang akan disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan tersebut. Demikian juga dengan motherboar, dimana kedua komponen ini akan saling berhubungan. Antara motherboard dan processor harus presisi. Hardisk atau ruang penyimpanan data di dalam komputer, juga memiliki ukuran kapasitas yang berbeda-beda. 

Apabila dirakit terlebih dahulu, maka ukuran ruang ini bisa dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Semakin banyak kegiatan yang dilakukan dengan banyak data yang akan tersimpan dalam komputer tersebut, semakin besar pula kapasitas hardisk yang dibutuhkan. Hampir sama dengan hardisk, RAM pada komputer juga berfungsi sebagai ruang penyimpan data. Bedanya, RAM sangat berpengaruh pada system, seperti aplikasi yang terinstal. 

Semakin besar RAM, semakin bagus performa komputer tersebut. Komputer mampu menampilkan gambar yang bagus apabila dalam perakitannya juga memperhatikan VGA yang digunakan. Semakin berat fungsi komputer, semakin tinggi pula spesifikasi VGA yang dibutuhkan. Salah satunya untuk gaming yang secara beban sangat berat untuk komputer tersebut. Terakhir, pastikan komputer yang dirakit memiliki pasokan power supply yang berkualitas agar komputer hasil rakitan tersebut memiliki daya tahan yang lama, awet digunakan.


HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:

m