* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Servis Freelance Komputer/Labtop Salatiga Online 24 Jam

Komputer Salatiga merupakan salah satu jasa yang menyediakan layanan online servis Komputer Panggilan di Salatiga 24 jam. Layanan online panggilan servis komputer Salatiga bertujuan untuk melayani masalah-masalah yang muncul pada PC anda, yang bisa memudahkan anda sewaktu-waktu komputer/laptop anda mengalami masalah. Kami jasa servis pangilan komputer/laptop Salatiga bisa dihubungi kapan saja dan bisa datang langsung ketempat anda jika kami ada waktu longgar.

Jasa servis panggilan komputer Salatiga memberikan layanan khusus bagi anda yang menggunakan jasa kami dengan harga yang murah dan tentunya sangat terjangkau, tentunya juga dengan teknisi yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia komputer.

Adapun beberapa teknisi kami yang sudah berpengalaman menangani beberapa servis panggilan komputer adalah:

1.Jasa panggilan Pemeriksaan/Pengecekan
2.Jasa panggilan Service Komputer & Laptop (System)
3.Jasa panggilan Basmi Virus/Perbaikan System (Standar)
4.Jasa panggilan Setting Warnet & Maintenance
5.Jasa panggilan Backup Data dan Recovery data (Penyelamatan Data)
6.Jasa panggilan Konfigurasi Printer/Scanner/Camera/Lan/Share Data/Aplikasi
7.Jasa panggilan Setting Mikrotik Internet Bandwidth Management
8.Jasa panggilan Recovery Data
9.Jasa panggilanService Printer (Rusak/Error)
10.Jasa panggilanService LCD Monitor 11.Service Hardware/Sparepart Komputer
12.Jasa panggilan Instalasi Jaringan Komputer dan Listrik Kantor, Warnet & Sekolah
13.dll

Jasa servis Labtop/Komputer panggilan salatiga memberikan pelayanan secara profesional dan akan bertanggung jawab penuh dengan masalah perbaikan komputer yang akan kami kerjakan. Komputer Salatiga sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia komputer baik dalam kota ataupun luar kota Salatiga, Seperti Semarang, Ambarawa, Ungaran, Ambarawa. Kelebihan kami dari servis-service komputer di tempat lain, adalah sebagai berikut:

1.Sudah berpengalaman mengalami berbagi masalah yang ada dalam dunia komnputer, sehingga kepuasan dalam finising perbaikan akan terjamin memuasakan.

2. Memiliki pengalaman untuk masalah penanganan kerusakan parah dalam komputer. Sehingga masalah apapun yang ada didalam komputer/Laptop akan segera terselesaikan.

3. Memiliki pengalaman dan pengetahuan bdalam dunia komputer.

4. Kemampuan dan skil dari tim teknisi kami tak diragukan lagi.

5. Memiliki kemampuan mengerjakan dengan secepat mungkin menyelesaikan masalah penyervisan.

6. Memiliki wawasan yang luas, sehingga orang yang menggunakan jasa kami bisa berkomunikasi dengan teknisi kami secara enjoy.

7. Pengetahuan tentang teknologi yang mumpuni, bukan tukang servis yang hanya mengandalkan naluri.

8. Tahu bagaimana akan penyelesaian servis dikerjakan secara cepat.

9. Bertanggung jawab terhadap resiko apapun dijalan.

10. Menguasai segala jenis dan merk komputer/Labtop baik eropa, jepang, atau lainnya.

Jadi tidak perlu diragukan lagi jika Anda membutuhkan jasa teknisi tukang servis paanggilan komputer salatiga kami untuk keperluan tertentu. Kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Daftar Harga Jasa Servis Komputerr Panggilan Salatiga bagi  yang ingin menggunakan jasa teknisi Kami,  memiliki dua alternatif. Pertama hitungan jam dan kedua hitungan borongan.

Untuk hitungan jam, Simulasi harganya adalah sebagai berikut.
1 Hari untuk dalam kota (Max 12 jam): Rp. 150.000
1 Hari untuk luar kota kurang dari 100KM (Max 24 jam) : Rp. 250.000
1 Hari untuk luar kota lebih dari 100KM (Max 24 jam) : Rp. 300.000

Untuk tarif jenis lain silahkan nego dulu melalui telfon atau Wa pada nomor 085-643-591-626

Untuk tarif harian seperti yang sudah dijelaskan diatas, adalah tarif yang bisa berubah ubah sesuai dengan tingkat kesulitan masalah yang ada dalam PC/Labtop.

Jadi misalkan teknisi keberangkatan dari Kota Salatiga, maka jarak anatara tempat pengguna jasa kami akan ada hiyungan transportasi sesuai keadaan jarak ketempat pengguna jasa servis komputer. Jika untuk beberakali penanganan, masih ada biaya tambahan untuk ongkos transportasi ke titik awal pemberangkatan.

Kami siap untuk melayani 24 jam sesuai kebutuhan Anda. Jasa servis komputer Freelance Salatiga Hubungi : 085-643-591-626 - Jasa servis komputer Freelance Salatiga merupakan penyedia jasa pelayanan penyediaan teknisi pocokan untuk keperluan tertentu. Misalnya saja untuk keperluan upgrade komputer, tukang teknisi akan bergantian, jika salah satu tekniai kami sedang libur atau sedang mengerjakan ditempat yang lain. Atau misalnya saja Anda ingin bepergian jarak jauh mengantarkan komputer atau labtop ke kantor kami atau tidak ingin terlalu lelah ketika sampai tujuan, bisa juga menggunakan jasa Kami. Anda tentu tidak perlu repot mengemudikan sendiri dan membawa komputer/laptop apalagi jarak yang dibutuhkan sangat jauh.

Jadi dengan adanya jasa ini, diharapkan bisa membantu Anda yang sibuk atau tidak ingin capek atau ribet jika hendak menyervis komputer anda.

Jika Berminat dengan Jasa Servis Freelance Komputer/Labtop Salatiga Online 24 Jam segera hubungi kami SMS/WA 085-643-591-626



HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:

m