* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Kamera CCTV HiLook 8 Channel Ultimate


Harga paketkamera CCTV HiLook 8 Channel Ultimate merupakan salah satu perlengkapan kamera cctv yang cukup murah dan sangat penting dalam sebuah bisnis. Walaupun tergolong murah Fungsi Paket Kamera  CCTV HiLook 8 Channel Ultimate ini bukan hal yang remeh temeh tetapi cctv Infinity sangat berguna untuk security atau keamanan dalam rumah, sekolah, juga untuk menjaga agar manajemen bisnis dapat di kontrol dengan baik. Hal yang terpenting dari Paket Kamera  CCTV HiLook 8 Channel Ultimate adalah utamanya di gunakan untuk keamanan, yaitu untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. DVR CCTV ini dapat merekam kejadian 24 jam penuh sampai rolling 1 bulan baik itu secara online maupun serta recordernya.

Anda bisa memilih Harga paket dari Paket Kamera  CCTV HiLook 8 Channel Ultimate yang kami sediakan baik itu kamera+perlengkapannya maupun beserta instalasinya untuk toko, perusahaan ataupun rumah tinggal anda. Karena dengan memasang Paket Kamera  CCTV HiLook 8 Channel Ultimate , anda dapat memantau kelangsungan bisnis anda bukan hanya di lokasi perusahaan atau toko, tak usah repot-repot dan memerlukan waktu cek terus menerus dilayar monitor anda juga dapat mengontrol kondisi toko anda dari jarak jauh menggunakan PC bahkan dengan perangkat ponsel atau android.

Kami dari komputer salatiga siap melayani pemasangan paket CCTV yang sangat tergolong murah diberbagai daerah di Jawa Tengah. Untuk pemasangannya kami siap di berbagai kota baik skala besar ataupun kecil antara lain Kota yang teknisi kami sangat siap melayani pemasangan paket CCTV 8 chanel ini adalah Semarang, Salatiga, Boyolali, Ambarawa, Ungaran, Temanggung dan lain-lain khusunya JATENG.

Paket CCTV HiLook ini yang sangat cocok untuk mengawasi aset, rumah atau ruko anda.
Paket CCTV HiLook 8 Channel Ultimate ini terdiri dari :

8 Unit CCTV HiLook THC-T120-P 2MP
1 Unit DVR HiLook DVR-208G-F1
1 Paket Jack DC
1 Paket Konektor Drat
1 Paket Adaptor *Upgrade kamera Outdoor ke CCTV HiLook THC-B120-P 2MP

Rp‎ 3,096,000

Kami Memiliki penawaran harga pemasangan ataupun CCTV paling murah tapi tidak murahan. Menjadi hal yang kami utamakan paket hemat atas seperangkat kamera pengintai andalan. Jadi, kapan mulai menggunakan CCTV bersama Kami? Paket professional menjadi pilihan pengawas ekstra yang lebih dari sekedar double kunci, baik itu untuk rumah maupun bisnis.085643591626

Baca Juga:Harga Paket CCTV SPC 8 Channel Murah

HUBUNGI WHATSHAPP DIBAWAH INI:

m